Jung Ho Yeon Ungkap Alasan Beralih dari Modelling ke Akting, Ucapkan Ini ke Keluarga 'Squid Game'
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Jung Ho Yeon berbicara tentang harapannya untuk masa depan dan proyek debutnya seri Netflix 'Squid Game' yang membuat namanya melejit tidak hanya di Korea tetapi juga di banyak negara di dunia.

WowKeren - Pada 17 Januari, wawancara Jung Ho Yeon terungkap di acara "Newsroom" yang ditayangkan JTBC. Model yang kini beralih menjadi aktris tersebut berbagi mengapa dia memutuskan untuk menjadi seorang aktris dari menjadi model.

Selama wawancara, Jung Ho Yeon mengatakan, "Itu karena penasaran dan putus asa. Aku tertarik pada banyak bidang yang berbeda, dan akting adalah salah satunya. Jadi, aku penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang aktris."

Aktris itu melanjutkan, "Itu juga ketika aku menghadapi kesulitan dalam pekerjaan modelingku. Pada saat itu, aku tidak dapat melakukan hal-hal tertentu yang ingin aku lakukan sebaik yang telah aku lakukan sebagai model."

Bintang serial Netflix "Squid game" itu melanjutkan, "Aku merasa waktuku di industri modeling hampir habis; itu akan segera berakhir. Jadi, aku mulai merasa putus asa tentang apa yang harus aku lakukan untuk mencari nafkah. Begitulah caraku memutuskan untuk mencoba akting. Karir aktingku dimulai dengan rasa ingin tahu dan putus asa yang murni."


Jung Ho Yeon Ungkap Alasan Beralih dari Modelling ke Akting, Ucapkan Ini ke Keluarga \'Squid Game\'

Source: SBS Star

Kemudian, Jung Ho Yeon berbicara tentang harapannya untuk masa depan dan proyek debutnya seri Netflix "Squid Game" yang membuat namanya melejit di luar sana, tidak hanya di Korea tetapi juga di banyak negara di dunia.

Jung Ho Yeon menyatakan, "Aku sangat siap untuk memainkan karakter apa pun, serta bekerja dengan sutradara dan kru di negara-negara di luar Korea. Aku ingin mencoba segalanya. Aku harus bekerja lebih keras untuk mewujudkannya."

Dia melanjutkan, "Aku percaya semua hal baik yang terjadi padaku sekarang adalah berkat 'Squid Game'. Aku ingin sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasihku kepada keluarga 'Squid Game'-ku untuk itu. Terima kasih. Aku mencintaimu!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru