Kiky Saputri dan Gilang Dirga Singgung Soal Tarif Rp 30 Juta, Fuji: Ada Apa Gerangan Kawan?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Belum lama ini Kiky Saputri dan Gilang Dirga ramai menjadi perbincangan karena menyinggung soal Fuji yang memasang tarif Rp 30 juta saat diundang Langit Entertainment. Lantas berikut reaksi Fuji!

WowKeren - Belum lama ini Gilang Dirga dan Kiky Saputri sempat ngobrol perihal Fujianti Utami alias Fuji yang mematok harga Rp30 juta untuk satu kali tampil di acara podcast dan lain sebagainya. Yang mana dari obrolan tersebut akhirnya diketahui kalau ternyata Kiky memasang tarif yang sama dengan Fuji jika diundang ke podcast.

Kiky membenarkan memang mematok Rp30 juta untuk diundang di vlog yang berbau konten entertainment. Kendati demikian, Kiky sempat merasa tersindir ketika Nikita Mirzani berkoar-koar soal bintang tamunya yang memasang tarif Rp 30 juta.

Tak ayal, Kiky dan Gilang pun langsung mendapatkan cibiran dari warganet gara-gara menyinggung soal Fuji. Gilang sampai kesal karena sang istri tercinta, Adiezty Fersa ikut jadi bulan-bulanan hujatan netizen di sosial media.

Di sisi lain, Fuji sendiri tampak santai ketika dirinya ramai menjadi perbincangan. Menilik dari unggahan terbaru Fuji di laman Instagramnya, adik ipar Vanessa Angel ini mengunggah foto cantik kala mengenakan setelan jas dan bawahan merah muda.


Dalam salah satu fotonya, Fuji sempat berpose membuka telapak tangannya di dekat telinga seolah ingin mendengarkan omongan seseorang. "Ada apa gerangan sih kawan," tulis Fuji sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (18/1).

Kiky Saputri dan Gilang Dirga Singgung Soal Tarif Rp 30 Juta, Fuji: Ada Apa Gerangan Kawan?

Instagram

Namun Fuji tidak menjelaskan apa maksud dari captionnya tersebut. Meski begitu, unggahan Fuji tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menduga bahwa unggahan itu diperuntukkan pada orang-orang yang kerap menyindir Fuji. Netizen kemudian ramai memberikan dukungan untuk Fuji.

"Bawa Santai Aja Brody 😍😍😍," tulis seorang netter. "Lambe turah lagi ramee tiiπŸ˜‚ ga penting pdhl pembahasan nyaa. Abaikan yessπŸ˜‚" sahut netter lainnya. "Panas mereka itu karena followers ig Fuji lebih bnyk dri dia, subs YouTube nya Fuji lbih bnyk dri dia, followers tiktok Fuji lbih bnyk dri dia dan itu semua naik drastis karena Fuji memelihari anak yatim piatu dan GK prnh nyenggol orang lain lah mreka malah nyenggol pkai bwa2 nama fuji," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait