Wajah Fuji dan Gala Saat Tidur Super Mirip, Vibesnya Keibuan Bak Vanessa Angel
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji membuktikan dirinya tetap menjadi sosok ibu terbaik buat Gala Sky. Ia dan putra Vanessa Angel itu sempat memicu reaksi gemas karena pamer wajah super mirip saat tidur bersama.

WowKeren - Meski kini semakin sibuk sebagai selebgram-YouTuber, Fujianti Utami alias Fuji tak melupakan tugas utamanya. Hingga kini, Fuji selalu menjadi sosok ibu kedua yang selalu ada buat Gala Sky Andriansyah.

Dalam foto yang beredar, Fuji dan Gala terciduk tidur berdua. Fuji terlihat memeluk Gala yang tampak nyaman dan damai saat tidur.

Sejumlah netter dibuat gemas melihat kedekatan Fuji dan putra Vanessa Angel tersebut. Walau berstatus tante, netter justru melihat aura wajah Fuji dan Gala yang tampak mirip.


"Klrga bukan tapi mirip....takdir ...asal hati2 aj am yg lontong lodeh sayur," ujar netter. "Disini Fuji mirip Vanessa, Vibesnya udah kek emak-emak ngurusi anak, so sweet," kata fans. "Uti sama gala mirip banget ya allah," ujar netter. "Galaa waktu msh baby wajahnya mirip papi Bibi bgt ..dan skrg udh agak gedean wajahnya malah mirip Uti Fuji bgt dehhh...😂😍❤️❤️❤️," tutur netter.

Sebelumnya, Fuji sempat diremehkan dan dianggap membuat Gala tumbuh menjadi anak yang kasar. Namun rupanya Gala justru menunjukkan kalau dirinya bisa sopan dan alim. Bocah yang kini yatim piatu tersebut bikin takjub ketika memakaikan hijab untuk menutupi aurat pengasuhnya yang cantik, Ida.

Hal ini membuat publik jadi salut pada Fuji dan keluarga Haji Faisal yang sukses mendidik Gala menjadi anak yang tahu aturan. Bahkan adik kandung Vanessa, Mayang, juga mengucap terima kasih karena Gala diurus dengan baik.

Disisi lain, Fuji juga sempat dicibir soal tarif Rp30 juta. Jika Fuji memilih bodo amat, Haji Faisal sang ayah justru pasang badan buat sang putri.

"Bagi saya hal-hal seperti itu nggak jadi persoalan banget, kenapa? Karena saya orang dagang. Jadi orang dagang di mana aja ya, kita kan sifatnya tawar menawar, kalau cocok, iya, kalau nggak, sudah. Nggak perlu lah dibesar-besarkan," saran Haji Faisal. "Semua itu kan kadang-kadang yang memutuskan bukan Fuji. Sekarang kan yang memutuskan si Batara, asistennya kan. Nah ini jangan dibebankan ke Fuji semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait