Fuji Suka Cowok seperti Almarhum Bibi, Thariq Halilintar Masuk Kriteria?
Instagram
Selebriti

Fuji kembali ditanya tipe cowok idamannya. Seperti diketahui, Fuji tengah dekat dengan Thariq Halilintar dan berbagai bukti keduanya sudah jadian telah tersebar.

WowKeren - Fujianti Utami kembali membuka tanya jawab melalui Instagram. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut kerap menjawab pertanyaan netizen dengan kocak, bahkan saat mendapat pertanyaan julid sekalipun.

Pertanyaan soal tipe cowok kembali didapatkan Fuji. Seperti diketahui, Fuji kini tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Cowok seperti almarhum Bibi Andriansyah rupanya yang disukai bungsu 4 bersaudara tersebut.

"Fuji kamu lagi sibuk apa nih," tanya netizen. "Lagi sibuk mencari kesibukan," balas Fuji pada Sabtu (22/1).

"Kak Fuji tipe cowonya gimana siih," tanya yang lain. "Yang bucin, humoris, pelawak kayak @bibliss," jawab cewek berusia 19 tahun tersebut.


Fuji Suka Cowok seperti Almarhum Bibi, Thariq Halilintar Masuk Kriteria?

Instagram Story

Di balik segala ujian berat yang menghampiri, Fuji dilihat sebagai sosok yang kuat. Namun ketika ditanya soal menjadi kuat berhadapan dengan berbagai cobaan, Fuji justru menjawabnya dengan kocak.

"Kok bisa sekuat ini?" tanya netizen lainnya. "Atlit renang di lautan samudra antartika," sahut Fuji sambil membagikan potret lawas bareng 3 kakak cowoknya saat berenang bersama.

Meski terkesan kocak, jawaban Fuji tersebut mengisyaratkan bahwa tiga kakak laki-lakinya, yang kini hanya tersisa Fadly dan Faisal, menjadi sumber kekuatan dalam hidupnya. Kabarnya Thariq Halilintar juga telah mengisi kekosongan hati Fuji selama ini.

Belum lama ini, Fuji dan Thariq Halilintar diduga sudah jadian. H. Faisal pun 'merestui' hubungan Fuji dan Thariq sebagai suatu tahap pengenalan awal satu sama lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait