Sempat Ledek Fuji, Sikap Pengacara Ini 'Disentil' Usai Mendadak Bela Adik Bibi Soal Rate Rp 30 Juta
instagram
Selebriti

Pengacara Firdaus Oiwobo sempat bikin publik geram usai meledek hingga membanding-bandingkan Fuji dengan Mayang, kini bela adik Bibi Andriansyah langsung ‘disentil’ pedas begini.

WowKeren - Nama pengacara Firdaus Oiwobo agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat saat ini. Pasalnya sosok pria ini belakangan muncul dan ikut membahas mengenai perseteruan antara keluarga H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah dengan Doddy Sudrajat ayah dari almarhumah Vanessa Angel.

Tak sampai di situ, Firdaus bahkan juga sempat menyinggung adik Bibi, Fujianti Utami. Saat itu ia diduga meledek Fuji dengan membanding-bandingkannya dengan Mayang. Tak pelak ucapan Firdaus langsung memancing hujatan dan bullyan dari warganet yang selama ini lebih banyak berpihak pada Fuji dan keluarganya.

Namun kali ini nama Firdaus justru muncul dan membuat publik bingung. Pasalnya jika selama ini ia ramai dikira berpihak pada keluarga Doddy Sudrajat, kini ia justru muncul membela Fuji.

Seperti pada unggahan akun @rumpi_gosip ini, Firdaus terdengar pasang badan untuk Fuji yang belakangan dipermasalahkan soal permintaan honor Rp 30 juta untuk tampil di sebuah podcast. Firdaus ngotot membela Fuji hingga menjelaskan jika ipar Vanessa Angel pantas mematok rate Rp 30 juta yang dinilai sebanding dengan popularitasnya saat ini.

“Orang pada protes pada kepoin, Fuji katanya bayaran 30 juta mahal amat. Hey, dunia entertain itu nggak seberapa bayarannya sekelas Fuji," ujar Firdaus Oiwobo, Senin(24/1). “Fuji tuh subreknya berapa juta subreknya, lu lihat subreknya sekarang di youtube channelnya atau di Instagramnya,” ujarnya.


Tak hanya itu, Firdaus juga memuji Fuji selangit dengan popularitasnya yang kian hari kian melejit. Menurutnya dengan tingkat ketenaran Fuji saat ini maka wajar jika adik Bibi meminta tarif sebesar Rp 30 juta untuk tampil dalam sebuah podcast.

“Dia ngalahin artis papan atas, dia publik figur sekarang, kalau lu bilang 30 juta mahal helo," jelasnya. “Bayaran 30 juta sekali podcast itu biasa, bagi artis terkenal.”

Tak hanya itu Firdaus juga mengingatkan jika ketenaran Fuji akan bisa bertahan lama asalkan diimbangi dengan talenta yang terus diasah. “Cuman mungkin sifatnya temporary, kalau nggak didukung kemampuan dia berakting, kemampuan dia dalam, pokoknya talenta harus diasah,” sambungnya.

Terang saja sikap pembelaannya yang mendadak kepada pihak Fuji disebut membuat publik bingung. Sementara itu sebagian justru tetap menyambut sinis dengan balik menyentil Firdaus. Warganet menyindirnya lelah dihujat oleh netizen sehingga sekarang memilih berada di kubu Fuji. Namun ada juga yang meragukan pembelaan Firdaus untuk Fuji hingga memancing tanggapan pro-kontra di kalangan netizen.

Preeeet lemes amat nih cowok ....pansos yah bang,” cetus akun @yosi*****. “Lho kok bela Fuji kemarin ngata2in,” ledek akun @mela*****. “Udh lelah dia di buly,” sebut akun @egga****. “Kayaknya bukan ngebela, tapi ngeledek. Menurut gua sih ya,” sedang kata akun @gesti******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait