YG Zona Merah, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif COVID-19
Selebriti

YG Entertainment membuat pengumuman melalui siaran pers mereka pada 25 Januari, menyampaikan bahwa Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE positif terjangkit COVID-19.

WowKeren - YG Entertainment tampaknya menjadi zona merah setelah beberapa artisnya terjangkit virus Corona. Kini, giliran Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE yang dinyatakan positif COVID-19.

Pada 25 Januari 2022, YG Entertainment membuat pengumuman melalui siaran pers mereka, menyatakan, "Junhoe iKON diidentifikasi sebagai kasus positif lainnya setelah sesama member (yakni) Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk.

"Junhoe dinyatakan negatif pada tes PCR pada 22 Januari. Namun dua hari kemudian pada 24 Januari, dia merasakan gejala ringan seperti sakit tenggorokan dan diuji lagi, dan menerima diagnosis positif," lanjut agensi.

YG Entertainment melanjutkan, "Yoshi TREASURE juga akan masuk karantina dan menerima perawatan di rumah setelah hasil tes PCR-nya mulai hari ini positif. Baik Junhoe dan Yoshi telah menyelesaikan vaksinasi mereka dan dalam keadaan sehat."


Seperti kasus yang dikonfirmasi sebelumnya, kami telah mengambil tindakan pencegahan, lebih dari apa yang dinyatakan oleh pedoman," jelas YG Entertainment.

"Terlepas dari apakah mereka diidentifikasi sebagai kontak dekat atau tidak, kami terus meminta artis dan staf kami melakukan tes COVID-19 sambil mendisinfeksi tempat tinggal mereka."

"Kami berencana untuk membagikan pembaruan sesegera mungkin di masa mendatang, dan kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan artis kami dan mencegah penyebaran COVID-19," tutup YG Entertainment.

Junhoe dan Yoshi adalah artis YG Entertainment ke-5 dan ke-6 yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, Lee Seung Hoon WINNER (II) dinyatakan positif dan selama akhir pekan, sementara Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk juga dinyatakan positif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru