Fadly Faisal Saksi Thariq Halilintar Serius PDKT, Laki-laki Pertama yang Lakukan Ini Untuk Fuji
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal selaku kakak Fuji menjadi pihak yang menyaksikan kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Fadly mengatakan Thariq satu-satunya laki-laki yang berani melakukan ini.

WowKeren - Saat ini publik tengah ramai menjodohkan Fujianti Utami, adik ipar Vanessa Angel dengan Thariq Halilintar. Bahkan keluarga Fuji juga menyaksikan sendiri bagaimana adik Atta Halilintar itu berusaha merebut hati model berusia 19 tahun tersebut.

Ternyata tak cuma netter yang penasaran sejauh apa hubungan Thariq dan Fuji. Sampai-sampai saat menjadi bintang tamu seorang diri, Fadly Faisal mendapat pertanyaan tentang hal itu.

"Apa hubungan Thariq dan Fuji saat ini?" tanya Raffi Ahmad dalam program "The Sultan" SCTV yang diunggah di YouTube pada Rabu (25/1).

"Hubunganya kayaknya dalam fase pendekatan lah. Gebetan, gebetan," jawab Fadly.

Namun saat ditanya apa oleh-oleh Thariq Halilintar untuk Fuji, Haji Faisal dan bahkan Gala Sky, Fadly mengaku tidak tahu. Pasalnya saat syuting, Thariq masih karantina sepulang dari Turki.


Kemudian ketika membahas hubungan sang adik, Fadly keceplosan menyebutkan bukti keseriusan Thariq Halilintar. Menurut penuturan adik almarhum Bibi Andriansyah itu, Thariq adalah laki-laki pertama yang dekat dengan Fuji berani bersalaman dan mencium tangan ayah mereka.

"Pernah jemput yang pasti. Pernah jemput dan pernah salim kayaknya satu-satunya cowok yang pernah salim sama bapak gue cuma Thariq doang deh," ungkap Fadly.

Sebagai salah satu anggota keluarga yang dekat dengan Fuji, Fadly tentunya sudah menjadi saksi kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Dengan menjadi laki-laki pertama yang berani menjabat tangan Haji Faisal, benarkah Thariq serius mengejar Fuji?

Di sisi lain, Thariq Halilintar rajin membagikan momen bucinnya kepada Fuji melalui Instagram Story. Sampai pada satu ketika, ia sempat ditanya kapan menikah dengan Fuji yang hanya dibalas dengan foto dirinya sedang tersenyum.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait