GOT the Beat Tampilkan 'Step Back' di MCountdown, Member Ini Paling Banyak Dapat Pujian
Twitter/GirlsOnTop_SM
Musik

Pada Kamis (27/1), GOT the Beat menyanyikan "Step Back" di 'M!Countdown' yang sekaligus menjadi penampilan pertama. Di sini, BoA dkk menunjukkan sekali lagi betapa keren aksi panggung mereka.

WowKeren - Pada 1 Januari, Girls on Top: GOT the Beat merilis penampilan spesial untuk lagu "Step Back" di konser online "SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS@KWANGYA." Girl grup spesial ini juga telah merilis lagu pertama mereka pada pukul 6 sore KST pada 3 Januari 2022 dan telah menampilkannya di acara musik.

Pada Kamis (27/1), GOT the Beat menyanyikan "Step Back" di "M!Countdown" yang sekaligus menjadi penampilan pertama (dan kemungkinan juga satu-satunya) di acara musik. Di sini, BoA dan kawan-kawan menunjukkan sekali lagi betapa keren aksi panggung mereka.

Ketujuh member GOT the Beat mengenakan outfit panggung berwarna hitam. Baik vokal maupun dance, mereka berhasil menampilkannya dengan sempurna. Secara khusus, BoA terlihat menonjol, yang tak mengherankan dengan pengalaman selama 20 tahun yang dimilikinya.


Performance GOT the Beat di "M!Countdown" menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka dibuat terkesan dengan aksi panggung ini, tetapi member yang menerima paling banyak pujian adalah BoA.

Netizen memuji BoA dengan berkomentar, "Wow tarian BoA benar-benar punya kelasnya sendiri," "BoA itu keren," "BoA, gila," "BoA adalah yang terbaik," "Aku sangat menghormati BoA," "Ada alasan kenapa dia solo. Hanya BoA yang menonjol di mataku, "BoA sangat menarik perhatian saya. Dia melakukannya dengan sangat baik," "Wow ini sangat menarik. Siapa pun dapat mengatakan bahwa seseorang pernah menjadi solo di sini, kekeke. Wow BoA se-daebak ini ya," "BoA bukan BoA tanpa alasan... Vokal dan tariannya adalah yang terbaik dari yang terbaik."

Member lainnya juga tak kalah membuat takjub. "Gelungan pucca Winter sangat lucu," komentar netizen. "Vokal Wend sangat bagus," kata netizen lainnya. "Tae Yeon sangat gila, terlalu cantik," ujar netizen. "Karina sangat cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu dalam berita lainnya, "Step Back" mencapai peringkat ke-14 di Melon Top 100, skor terbaik mereka. Baru-baru ini mereka juga mencapai peringkat tinggi yang baru, dan orang mengharapkan mereka masuk 10 besar. Namun peringkat tertinggi mereka di posisi ke-12. Dan yang terbaru, lagu tersebut sempat mencapai posisi ke-5 di Melon Top 100.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait