Fuji-Thariq 'Dimodali' Mobil 5 Miliar oleh Istri Tom Liwafa Buat Kencan, Senyum Fadly Nyesek?
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji tampak senang dan mengaku dirinya 'dimodali' mobil mewah Mercy G Class G63 oleh istri Tom Liwafa, Delta Hesti, saat hendak kencan dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji saat ini sedang berbunga-bunga. Ia dan Thariq Halilintar sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Setelah kabar bahagia itu terkuak, Fuji rupanya dapat dukungan dari Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti. Disaat Fuji dan Thariq ke Surabaya, pasangan suami istri tajir itu menyambut terbuka kehadiran keduanya.

Dibongkar Fuji, istri Tom, Delta Hesti, sangat antusias. Sambil bergurau, Fuji membocorkan jika Hesti meminjaminya mobil agar bisa kencan bareng Thariq.

"Buat pacaran pakai ini. Da Ai move dulu ya," kata Fuji meledek sang kakak, Fadly Faisal. Kelakuan Fuji ini membuat Fadly tersenyum geleng-geleng kepala. Ia pun cuma bisa pasrah karena harus jadi "obat nyamuk" mengawal Fuji dan Thariq yang baru jadian.

Sebelumnya, momen jadian Fuji dan Fadly ini membuat fans bahagia. Mereka sempat membuat video nikah editan dimana Fuji dan Thariq seolah-olah serasi menjadi pasangan pengantin.


Bukan cuma fans, peramal Denny Darko juga tak memungkiri jika Fuji dan Thariq pasangan yang serasi. Keduanya dinilai saling membutuhkan satu sama lain.

"Mereka saling membutuhkan. Kalau bersama akan lebih naik lagi. Akan terus naik (karirnya). Mereka sama-sama datang dari keluarga selebriti dan enterpreuneur," ujar Denny. "Untuk saat ini atau satu dua tahun mendatang masih penjajakan. Mereka tak ingin terburu-buru. Mungkin tiga atau empat tahun lagi. Menurut penerawangan saya, mereka mungkin tak semulus Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun hubungan ke arah sana."

Tak cuma soal momen bucin dan kencan bareng Thariq, Fuji juga disorot soal sikapnya pada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Baru-baru ini, viral video Fuji yang pamer wajah masam ketika duduk di dekat Doddy. Ia bahkan tak menyahut ketika ditanya seseorang ketika sedang makan bareng Doddy dan Bibi Andriansyah.

Sebelumnya, Doddy juga merasa tak nyaman dan menyentil Fuji cs bersikap kurang ramah. Menanggapi hal itu, Fuji justru menegaskan kalau ia dan adik-adik Bibi lainnya selalu terbuka jika Doddy sekeluarga mau berkunjung menengok Gala.

"Jadi rumah itu seperti tidak ada privasinya, saya datang ke sana sama mamanya, sama Mayang, kesana sungkan. Adik-adiknya pada tinggal di situ jadi segan. Coba, adik-adiknya bibi pulang dulu, semua pulang nanti saya dan keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ, Mayang akan merawat Gala," ujar Doddy.

"Secara gak langsung aku diusir. Iya, aku udah lama tinggal di sana. Kita yang ngurus Gala, kita yang bawa ke rumah sakit," seru Fuji dalam wawancara terpisah. "Gala nyamannya sama Fuji. Kalau misalnya dia (Doddy Sudrajat) mau ke rumah ya ke rumah aja tapi enggak perlu ngusir. Kalau mau menginap silakan," seru Fadly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait