Mabuk Asmara Bareng Thariq Halilintar, Fuji Bikin Crazy Rich Jadi 'Obat Nyamuk'
Instagram
Selebriti

Melihat kemesraan Fuji dan Thariq Halilintar, netizen langsung dibuat baper dan berharap agar keduanya segera melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji telah resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar. Keduanya pun sudah tidak malu-malu lagi untk pamer kemesraan di depan kamera. Momen mesra Fuji dan Thariq pun kerap diperlihatkan lewat akun Instagram masing-masing.

Bak pasangan yang tengah dilanda mabuk asmara, dunia seakan hanya milik berdua bagi Fuji dan Thariq. Bahkan baru-baru ini crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana menjadi "obat nyamuk" diantara Fuji dan Thariq.

Hal ini terlihat dalam unggahan IsntaStory Fuji pada Minggu (30/1). Saat Thariq mendapat kejutan ulang tahun di atas panggung, Fuji tampak menatap mesra adik Atta Halilintar itu. Sedangkan Gilang berdiri di belakang Thariq seorang diri.

Melihat posisi Gilang, Fuji pun menggoda Gilang. "Loh? Mas gilang @juragan_99 jadi nyamuk sekarang," goda adik ipar Vanessa Angel itu seraya menambahkan emoji tertawa.

Fuji dan Thariq Halilintar Bikin Crazy Rich Jadi Obat Nyamuk

Instagram


Momen uwu antara Fuji dan Thariq juga sempat diunggah oleh Gilang lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah, Fuji dan Thariq tampak menumpang di mobil mewah milik Gilang. Tampak pula istri Gilang, Shandy Purnamasari.

"Letsgo guys enaknya kita ajak fuji dan thariq kemana ini?😆😆😆," tulis Gilang di bagian caption foto unggahannya. Tak butuh waktu lama, ribuan netizen langsung memberikan komentar.

Gilang Crazy Rich Jadi obat Nyamuk Fuji

Instagram

Rupanya banyak netizen yang menggoda Fuji dan Thariq. Mereka baper meminta agar keduanya segera dibawa ke Kantor Urusan Agama (KUA).

"Ke KUA mas Gilang 😁😁😁," komentar pemilik akun @pipit***0321. "Kepenghulu aja mass😍😍," balas akun @as.y***711. "Ke pelaminan dong pak juragan 😂," sahut akun @usriy***ekar92.

"Muka muka orang baru jadian emang beda yaaa masyallah sehat selalu orang2 baik❤️," ungkap akun @sii***moy. "Ke percetakan mas @juragan_99 ,suruh cetak kartu keluarga 😍😍😍😍😍," timpal akun @dharmawa***tos18. "Langsung ke KUA terdekat mas 😂," tambah akun @delv***12.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait