Penampilan GOT The Beat di Acara Musik Dinilai Mengecewakan Gara-Gara Ini
Twitter/GirlsOnTop_SM
Selebriti

Untuk penampilan perdana mereka di acara musik, GOT the Beat menunjukkan betapa keren aksi panggung mereka. Namun netizen menyoroti penggunaan Live ARs mereka yang terdengar jelas.

WowKeren - Girls on Top: GOT the Beat baru-baru ini menampilkan lagu mereka "Step Back" di "M!Countdown" yang sekaligus menjadi penampilan pertama (dan kemungkinan juga satu-satunya) di acara musik. Namun banyak netizen yang tak puas dengan penampilan mereka karena satu alasan.

Untuk penampilan perdana mereka di acara musik, GOT the Beat menunjukkan sekali lagi betapa keren aksi panggung mereka. Namun netizen menyoroti penggunaan Live ARs mereka yang terdengar jelas atau lebih tepatnya lipsync.

Seperti yang sudah diketahui banyak penggemar K-Pop, Live ARs adalah versi pra-rekaman dari artis yang menyanyikan ulang lagu tersebut selain rekaman aslinya dan sering digunakan sebagai pengganti penampilan live.

Seorang netizen mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan menulis, "Suara dari penampilan GOT The Beat di 'M! Countdown' GOT sangat berbeda. Ketika aku memperhatikan bagaimana nada tinggi Tae Yeon sedikit retak, kupikir mereka terdiri dari member yang benar-benar terampil bernyanyi secara langsung."

"Tapi setelah memutar ulang video beberapa kali, aku memperhatikan bahwa itu hanya 100 persen lipsync. Maksudku, jika mereka ingin lipsync, lalu kenapa mereka tidak memainkan lagu aslinya saja? Kami hanya berasumsi bahwa mereka ingin fokus pada koreografi atau pakaian mereka. Omong kosong apa ini?" lanjutnya.


Penampilan GOT The Beat di Acara Musik Dinilai Mengecewakan Gara-Gara Ini

Source: Allkpop

Netizen lain berkomentar, "Hal yang paling legendaris dari semua ini adalah bahwa para penggemar memuji mereka karena menyanyi live mereka dengan baik. Salah satu alasan mengapa para muggle (bukan penggemar K-Pop) masih tidak menghargai idol adalah bisnis lipsync ini."

"Apakah orang-orang bertanya apakah kita harus benar-benar mendengarkan live-singing bodoh? Jika mereka tidak akan bernyanyi live, lalu kenapa mereka menjadi idol dan penyanyi Bukankah pekerjaan penyanyi adalah bernyanyi? Jika mereka pandai menari lalu kenapa mereka tidak menjadi penari saja," tambah netizen lain.

"Cara mereka merekam suara napas mereka, itu benar-benar menipu pemirsa. Niatnya sendiri sangat tidak murni dan fakta bahwa para penggemar mencoba untuk memuji mereka dengan mengatakan bahwa mereka biasanya pandai menyanyi secara langsung mendukung bisnis lipsync ini," sahut yang lain.

"Yang perlu dipahami orang adalah bahwa kita akan memahami tindakan lipsync itu sendiri. Tapi mencoba memainkan Live AR itu seperti penyanyi yang berpura-pura bernyanyi, jadi itu sangat menggangguku. Lipsync saja, dan jangan coba-coba berpura-pura," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru