Umji, Eunha, dan SinB Tertular, Semua Member VIVIZ Positif COVID-19 Jelang Debut
Twitter/VIVIZ_official
Selebriti

Hari ini, Senin (31/1), agensi VIVIZ Big Planet Made merilis pernyataan terkait status kesehatan para member. SinB juga dinyatakan tertular virus tersebut menjelang jadwal debut mereka.

WowKeren - Sebelumnya diumumkan bahwa mantan member G-Friend yang akan debut ulang sebagai member trio girl grup VIVIZ, Umji dan Eunha dinyatakan positif COVID-19. Kini rekan mereka, SinB, juga dinyatakan tertular virus tersebut menjelang jadwal debut mereka.

Pada hari ini, Senin (31/1), agensi VIVIZ Big Planet Made merilis pernyataan terkait status kesehatan para member. "Halo, ini Big Planet Made. Kami memberi tahu Anda bahwa member VIVIZ, SinB, didiagnosis dengan COVID-19 setelah menjalani tes PCR pada 30 Januari."

Diungkap bahwa setelah Eunha dinyatakan positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 30 Januari, SinB menjalani tes PCR tambahan dan menerima hasil tes positif pada pagi hari tanggal 31 Januari. SinB tidak menunjukkan gejala khusus, dan dia akan dirawat di ruang isolasi.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu SinB fokus pada pengobatan sehingga dia dapat pulih dengan cepat. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan dengan setia mematuhi pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih," ujar agensi.

Terkait Eunha, Big Planet Made menyatakan bahwa ia sebelumnya dinyatakan negatif pada tes PCR yang diambil setelah dia melakukan kontak dekat dengan seorang anggota staf yang dites positif COVID-19. Namun, dia mulai merasa tidak sehat dan dipastikan tertular virus setelah tes PCR tambahan.

Eunha akan dirawat di isolasi karena dia hanya menunjukkan gejala ringan. Agensi mengambil semua tindakan yang diperlukan di bawah bimbingan otoritas karantina.

Sementara terkait Umji, agensi mengungkapkan kalau ia telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19-nya, tetapi salah satu stafnya adalah kontak dekat (pasien COVID-19), jadi dia menjalani tes PCR, dan pada 28 Januari, dia dipastikan terinfeksi virus. Saat ini, Umji hanya menunjukkan gejala ringan dan akan dirawat di ruang isolasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru