VIVIZ Tetap Tampil di We Bridge Music Festival & Expo Meski Batalkan Interview Hingga Red Carpet
Instagram
Selebriti

Sedangkan banyak dari penggemar meyakini bahwa hal ini terkait kondisi Sin B yang tak baik-baik saja setelah sahabatnya Moonbin ditemukan meninggal dunia.

WowKeren - VIVIZ tidak berpartisipasi dalam wawancara Museum Grammy dan karpet merah yang dijadwalkan pada 22 April kemarin meski tetap hadir dan tampil di We Bridge Music Festival & Expo. Agensi VIVIZ, Big Planet Made pun membagikan pernyataan terkait hal terseut.

"Halo ini BPM. Karena kondisi para artis saat ini, kami dengan menyesal menginformasikan bahwa VIVIZ tidak akan berpartisipasi dalam wawancara Museum Grammy dan jadwal Red Carpet, yang dijadwalkan pada 22 April," ujar agensi. "VIVIZ telah menyatakan hal itu karena cinta dan rasa hormat kepada para penggemar yang hadir. Kami Bridge Music Festival & Expo untuk melihat mereka, mereka masih akan tampil di konser. Kami akan segera memberi tahu kalian tentang konten yang terkait dengan VIVIZ Hi-Touch."


"Kami memahami bahwa banyak dari kalian mungkin sudah lama menantikan untuk bertemu VIVIZ. Kami dengan tulus meminta maaf atas berita yang tiba-tiba ini dan terima kasih atas pengertian kalian. Kami juga ingin berterima kasih kepada The GRAMMY Museum atas pengertian dan dukungannya," tambahnya.

Sedangkan We Bridge Music Festival and Expo adalah festival dua hari baru dan acara tiga hari yang merayakan hiburan dan budaya Asia. We Bridge Music Festival diadakan di Las Vegas pada 21 dan 22 April, sedangkan Expo berlanjut hingga 23 April. VIVIZ—yang terdiri dari anggota G-FRIEND yakni Eunha, SinB, dan Umji berada di antara barisan untuk hari 2 bersama dengan ENHYPEN, fromis_9, ONEUS dan BE’O.

Sementara itu banyak dari penggemar meyakini bahwa hal ini terkait kondisi Sin B yang tak baik-baik saja setelah sahabatnya Moonbin meninggal dunia. Sebelumnya member ASTRO tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin akan dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru