Member VIVIZ Beri Reaksi Beda-Beda Saat Diajak Jeonghan SEVENTEEN Seru-Seruan
Instagram
Selebriti

Usai sama-sama tampil di SBS 'Inkigayo' beberapa waktu lalu, ketiga member VIVIZ dan Jeonghan SEVENTEEN terekam melakukan interaksi yang menarik perhatian penggemar.

WowKeren - VIVIZ terlihat berinteraksi dengan Jeonghan SEVENTEEN (II) saat berbagi panggung yang sama. Momen saat ketiga member VIVIZ yang terdiri dari SinB, Eunha dan Umji menunjukkan reaksi berbeda-beda saat menanggapi Jeonghan.

Baik SEVENTEEN maupun VIVIZ melakukan promosi album baru mereka di "Inkigayo" episode Minggu (5/11). Begitu SEVENTEEN diumumkan memenangkan peringkat 1 dengan lagu "God of Music", Jeonghan dan SinB sempat saling bertukar tatapan dalam sebuah video yang tersebar di X atau Twitter.

Sebelum VIVIZ kembali ke belakang panggung dan SEVENTEEN melanjutkan encore, Jeonghan membuat gestur seolah mengajak SinB cs seru-seruan di penghujung acara. SinB yang melihat Jeonghan pun tersenyum tipis sebelum beranjak dari tempatnya berdiri sementara Eunha asyik menikmati suasana.

Paling beda, Umji tertawa setelah melihat Jeonghan yang kemudian melambai ke arahnya. Umji pun melambaikan tangan pada Jeonghan sambil menyusul Eunha dan SinB yang sudah akan turun dari panggung.

Segera setelah interaksi Jeonghan dan member VIVIZ tersebar di media sosial, fans kedua grup menyambutnya dengan gembira. Sebagai informasi, SEVENTEEN pernah berkolaborasi dengan VIVIZ saat masih menyandang nama G-Friend. Apalagi SinB dan Umji dikenal satu geng dengan Seungkwan sehingga diduga kedua grup ini memang dekat.


Member VIVIZ Beri Reaksi Beda-Beda Saat Diajak Jeonghan SEVENTEEN Seru-Seruan

Source: Twitter

"Menurutku jeonghan ingin VIVIZ nge-jam dengan Seventeen..VIVIZ tidak mau," kata salah satu netizen. "Jeonghan meminta mereka untuk bernyanyi bersama dan gadis-gadis itu hanya bersorak," sahut netizen lain. "Terkadang aku lupa kalau mereka ada panggung collab dan jeonghan adalah partner sinb saat itu juga," imbuh yang lain.

"Jika kita secara kolektif percaya bahwa han sebenarnya meminta gadis-gadis itu untuk bergabung dengan mereka, maka Han MEMANG meminta gadis-gadis itu untuk bergabung dengan mereka TITIK," komentar seorang netizen.

"Wah, bukti lain bahwa mereka mungkin nongkrong satu sama lain, seperti minum-minum atau makan di luar, dan yang jelas mereka sangat dekat satu sama lain kecuali 98, tetapi juga dengan anggota lain juga," ujar lainnya.

Sementara itu, VIVIZ baru saja comeback usai merilis "MANIAC" pada 2 November lalu. Ketiga member G-Friend ini debut ulang sebagai trio setelah grup mereka terdahulu diumumkan disband oleh Source Music.

Di sisi lain, SEVENTEEN juga baru saja merilis album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada 23 Oktober lalu. Mereka telah meraih lima trofi kemenangan untuk "God of Music" selama promosi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru