7 Potret Perjalanan Cinta Fuji Dan Thariq Halilintar Yang Kini Resmi Jadian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar resmi berpacaran pada Sabtu (29/1). Siapa sangka pertemuan mereka di kanal YouTube Atta Halilintar membuat keduanya kini dekat dan resmi bersama. Impian para fans Thofu kini terwujud!

WowKeren - Para penggemar Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kini tengah berbahagia. Psalnya idola mereka akhirnya telah meresmikan hubungan pada Sabtu (29/1). Kebahagiaan Thariq bak berlipat ganda, pasalnya momen ia jadian bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-23. Terungkap pula bahwa Thariq berusaha menghadirkan suasana romantis saat menyatakan cinta ke Fuji.

Thariq mempersiapkan makan malam romantis, memilih tempat yang bagus, dekorasi buket hingga menyiapkan kembang api. Fuji rupanya sudah menebak bahwa Thariq akan menembak dirinya. Ia tetap datang untuk dinner di tempat yang dipersiapkan Thariq di Bandung. Lantas terdapat kisah menarik. Saat tarik menyatakan cinta, adik ipar Vanessa Angel itu menjawab "tidak tahu". Sontak Thariq langsung merasa sedih dan malu.

Fuji mengatakan tidak tahu bukan berarti menolak cinta Thariq. Ia menyatakan jawaban "iya" lewat Instagram dan membuat kejutan ulang tahun untuk Thariq. Saat pukul 23:59 WIB, Fuji memosting fotonya dengan Thariq dan tiba-tiba keluar dar pintu. Kala itu Thariq sedang endorse dan nge-ngym. Sontak ia dibuat terkejut. Kini resmi jadian, simak yuk perjalanan kisah mereka!

(wk/rosi)

1. Pertemuan pertama yang mengesankan


 Pertemuan pertama yang mengesankan
Instagram

Pertemuan Fuji dan Thariq di kanal YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi awal kisah bagaimana keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen. Di saat pertemuan pertama, Fuji dan Thariq langsung akrab dan saling menyapa serta menggombal. Tak nyana vlog tersebut memicu reaksi gemas netizen dan menjodohkan keduanya. Bahkan terdapat fanbase yang bernama Thofu yakni singkatan dari Thoriq-Fuji.

2. Mulai tebar momen uwu


Mulai tebar momen <i>uwu</i>
Instagram

Fuji dan Thariq semakin membuat publik antusias menjodohkan mereka usai kedapatan pamer momen mesra. Terutama Fuji terciduk mengantar Thariq ke bandara saat akan liburan ke Turki dan saling menggenggam tangan. Fuji dan Thariq bak sudah dalam masa PDKT.

3. sempat muncul kesalahpahaman


sempat muncul kesalahpahaman
Instagram

Ditengah isu kedekatan Fuji dan Thariq, sempat ada kesalahpahaman karena seorang seleb TikTok bernama Chandrika Chika muncul. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Fuji yang membuat hubungan Chika dan Thariq putus. Warganet sempat mengira jika keduanya tidak akur. Namun, saat liburan akhir tahun di Bali, Fuji dan Chika tampak akrab bak bestie. Keduanya juga kerap kedapatan berfoto bersama. Sempat pula muncul seorang pria bernama Austin Alexander yang ikut dijodoh-jodohkan dengan Fuji.

4. Pamer kedekatan


Pamer kedekatan
Instagram

Fuji dan Thariq senantiasa dekat dari hari ke hari. Mereka melakukan interaksi manis, mulai dari video call, bertukar pesan dan saling mengirim foto untuk memberikan kabar. Pada 5 Januari 2022, Fuji menjadi tamu di kanal Youtube TS Media untuk konten TS "Cipika Cipiki". Dalam video tersebut, Fuji mendapat tantangan untuk menelepon orang tersayangnya. Tanpa ragu-ragu, Fuji langsung menghubungi Thariq. Hal tersebut terungkap melalui update Instagram keduanya sendiri sehingga Thofu makin baper dan mendoakan mereka segera berpacaran.

5. Didukung keluarga


Didukung keluarga
Instagram

Terkait kedekatan Fuji dan Thariq, H. Faisal memberikan komentar. Menurut Faisal, Fuji dekat dengan Thariq selayaknya anak muda. Faisal menganggap kebersamaan sang putri sebagai sesuatu yang wajar. Faisal juga menaruh kesan yang baik di awal pertemuan dengan Thariq. Frans Faisal dan Fadly Faisal juga menyerahkan keputusan kepada Fuji. Di sisi lain, si sulung Halilintar antusias ikut menjodohkan Fuji dan adik ketiganya itu. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan tak kalah antusias dengan fans Thofu dan kerap menggoda sang adik.

6. Resmi bersama


Resmi bersama
Instagram

Fuji dan Thariq resmi jadian pada Sabtu (29/1). Fuji kini sudah berani memajang foto dan video mesranya bersama Thariq di feed Instagram. Kabar bahagia tersebut diumumkan bertepatan dengan hari ulang tahun Thariq. Dalam foto, Fuji dan Thariq tengah menikmati makan malam bersama. Hubungan keduanya disambut hangat publik, terlebih fans Thofu. Kolom komentar Fuji dipenuhi ucapan selamat dari para crazy rich hingga deretan artis lainnya.

7. Vibe-nya disebut Bak pasutri


Vibe-nya disebut Bak pasutri
Instagram

Resmi jadian, keduanya tak lagi sungkan umbar kemesraan. Tak terpisahkan, Thariq dan Fuji sempat hadir di satu acara bersama-sama. Keduanya malah cocok jadi pasangan suami istri yang sedang kondangan. Fuji dengan gaya feminin serta anggun. Rambutnya ditata dengan gaya sanggung serta mengenakan busana mirip kebaya modern. Sementara Thariq tampak gagah memakai kemeja batik. Sekali lagi selamat untuk Fuji dan Thariq!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait