Beda dari Biasa, Ekspresi Fadly Faisal Dengar Harapan Fuji untuknya Disorot
instagram/fuji_an
Selebriti

Tak hanya dikenal kompak namun juga sering ribut kecil yang membuat fans gemas, begini momen beda dari biasa saat Fadly dan Fuji saling ungkap harapan hingga reaksinya disorot.

WowKeren - Fadly Faisal dan sang adik cantik Fujianti Utami saat ini tengah menjadi sorotan banyak pasang mata masyarakat Indonesia. Fuji yang tengah viral semakin memantapkan langkah kaki di industri entertainment. Berbeda dari Fadly yang memang sudah lama menekuni dunia hiburan, Fuji yang baru terjun mulai menunjukkan eksistensinya dengan banyak membuat karya salah satunya akan bergabung dalam sebuah film debut yang berjudul “Bukan Cinderella”.

Tak pelak popularitas kakak beradik ini membuat mereka semakin sering mendapatkan tawaran diaman-mana salah satunya menjadi bintang tamu. Belum lama ini misalnya Fuji dan Fadly tampil bersama menjadi bintang tamu dalam acara “Tonight Show Premiere”.

Pada tayangan terbarunya, Fuji dna Fadly banyak membahas mengenai kedekatan mereka. Kakak dan adik ini memang tak hanya dikenal sangat kompak namun juga sering melakukan ribut kecil yang membuat fans gemas bukan main.

Berbeda dari biasa dimana mereka sering terlihat kocak dan penuh tawa, ada momen dimana Fuji dan Fadly kini membuat suasana penuh haru saat saling mengungkapkan harapan untuk satu sama lain. Misalnya saja Fadly yang berharap sang adik bisa lebih baik dalam mengatur emosinya.

“Yah kurangin temperamennya paling,” ucap Fadly. “Tapi masih kecil sih masih 19 tahun,” sambungnya membela.


Fuji pun mendapatkan gilirannya. Ia menyampaikan sebuah harapan mendalam untuk sang kakak agar tak mengambil hati ucapannya saat tengah berselisih. Fuji menjelaskan jika ia tak pernah bermaksud menyakiti hati sang kakak.

“Harapannya, sering-sering sabar jangan baper,” celetuk Fuji tertawa ringan. “Kalau misalnya debat kadang ada kata-kata aku yang nyakitin. Tapi aku tuh nggak bermaksud kayak gitu, tapi karena kebawa emosi, itu tuh Uti (panggilan Fuji) nggak bermaksud,” sambungnya kemudian memeluk Fadly.

Momen penuh haru tersebut membuat banyak netizen rupanya ikutan meleleh dan terenyuh. Ada juga yang menyoroti ekspresi Fadly yang disebut bak menahan tangis hingga berkaca-kaca. Publik mengaku kagum dengan sifat kakak beradik yang juga membuat terharu.

Oww mata ai berkaca,” ujar akun @ouly*******. “Liat ini ko jadi sedih, ngingetin sama ka2ku, yg begitu sayangnya ke ak. Hanya doa dan doa buat kakaku alfatihah,” sedang cerita akun @uun******. “Ai terharu.. Saking sayangnya ke adek,” sambung akun @handa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait