Lee Da In Selebriti Kedua Diminta Berhenti Pamer Barang Bermerek di Sosial Media Setelah Freezia
Instagram/xx__dain
Selebriti

Lee Da In merupakan salah satu aktris yang memiliki kehidupan glamor mengingat dirinya berasal dari keluarga terpandang. Namun, ia justru menduduki peringkat kedua berdasarkan pemilihan suara dari kalangan netizen yang meminta agar tidak pamer kekaya

WowKeren - Kontroversi barang KW yang sempat ramai diperbincangkan menyangkut Freezia, YouTuber sekaligus kontestan variety show kencan "Single's Inferno" telah merambat ke mana-mana. Kini, netizen memberikan pendapat berupa dukungan suara untuk artis siapa saja yang mereka minta berhenti untuk memamerkan barang bermerek.

Pada Senin (31/1), Exciting Dish, yang dioperasikan oleh situs portal komunitas DC Inside (CEO Kim Yoo Sik) dan MyCelebs mengumumkan hasil pemungutan suara yang diberi judul "Selebgram yang harus berhenti membual tentang uang dan barang mewah". Pemungutan suara diadakan selama 7 hari secara total, dari 23 Januari hingga 29 Januari.

Hasilnya, Song Ji Ah atau Freezia yang menduduki puncak daftar dengan 3.952 dari 12.676 suara (31,18%). Seperti diketahui, sebelumnya Freezia aktif sebagai Youtuber. Setelah muncul di program hiburan Netflix "Single's Inferno", ia menjadi ikon dengan sebutan "Young & Rich" hingga jumlah subscribers Youtube-nya juga melonjak dari 500 ribu menjadi 1,9 juta.


Namun, yang menariknya lagi secara mengejutkan nama Lee Da In justru ikut muncul di pemungutan suara ini. Diketahui bahwa Lee Da In berada di urutan kedua dengan 2.054 (16,20%) suara.

Tentunya pemilihan suara ini dibuat tanpa alasan. Lee Da In yang menarik perhatian tahun 2021 lalu karena hubungan asmaranya dengan Lee Seung Gi. Kini, Lee Da In justru menuai banyak protes dari penggemar dengan mengunggah foto bersama barang-barang mewah dan kehidupan sehari-hari yang mewah di media sosialnya.

Baru-baru ini, dia menarik perhatian dengan mengungkapkan hadiah ulang tahun saudara perempuannya Lee Yu Bi dari sebuah merek mewah. Oleh sebab itu, dengan adanya pemungutan suara ini nama Lee Da In turut terseret.

Sementara itu, di urutan berikutnya ada rapper Dok2 yang suka pamer namun nyatanya dia pernah terjerat kontroversi karena tidak membayar tagihannya. Lalu di urutan selanjutnya ada Ham So Won SWING yang turut dikecam karena terlalu sering memamerkan kekayaannya di Instagram.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait