Resmi Jadian, Isi Hati Fuji Sesungguhnya Soal Thariq Halilintar Dibongkar Orang Dekat?
instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji sontak banjir dukungan usai dikabarkan resmi jadian dengan Thariq Halilintar, inikah isi hati sesungguhnya dari ipar Vanessa Angel yang dibongkar oleh orang terdekat?

WowKeren - Fujianti Utami masih terus menjadi pusat perhatian banyak pasang mata hingga saat ini. Sebagai selebriti pendatang baru, sosoknya begitu viral dan tak henti-hentinya jadi perbincangan terlebih urusan asmara dengan YouTuber Thariq Halilintar.

Fuji dan Thariq diketahui mulai dekat usai membuat konten masak bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sejak saat itu keduanya terus “dijodoh-jodohkan” oleh netizen khususnya penggemar yang menamai diri mereka sebagai Thofu.

Hingga akhirnya Fuji dan Thariq membawa kabar bahagia belum lama ini mengumumkan jika keduanya resmi jadian. Momen ini disampaikan dengan cara yang manis dan begitu menggemaskan tepat di hari ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2022 lalu.

Hubungan Fuji dengan Thariq ini sendiri agaknya sudah mendapatkan lampu hijau dan banjir dukungan dari pihak keluarga maupun kerabat dekat keduanya. Sebut saja misalnya belum lama ini Fuji ikut makan malam bersama keluarga besar Aurel Hermansyah.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh orang dekat Fuji yakni Marissya Icha. Icha dikenal sebagai sahabat mendiang Vanessa Angel juga memiliki kedekatan sangat erat dengan semua anggota keluarga Fuji. Tak pelak kabar Fuji jadian dengan Thariq tentunya juga sampai di telinganya.


Marissya Icha blak-blakan mengaku mendukung hubungan keduanya asal sama-sama suka. “Support, support saja kalau anaknya suka. Tapi kan masih panjang lah, masih 19 tahun," kata Marissya Icha seperti dalam tayangan YouTube Cumicumi.

Tak hanya itu, Marissya sebagai orang dekat juga mengetahui dengan baik perasaan atau isi hati Fuji soal Thariq. Ia membongkar bagaimana sosok Thariq begitu mengisi kekosongan di hati Fuji saat ini. Selain sama-sama suka, Thariq juga disanjung Fuji bisa mengerti dirinya.

“Sama Thariq ya dia bilang sih jalanin saja. (Marissya) 'Kamu suka?' (Fuji) 'Ya dibilang suka, suka, karena aku enggak bisa sendirian, aku kesepian dan saat ini adanya Thariq, saat ini dia selalu ada, setiap aku cerita nyambung',” cerita Icha.

Atta Halilintar kakak Thariq juga memberikan “lampu hijau”. Sebelumnya suami Aurel ini mengaku mendukung hubungan sang adik selama berjalan dengan positif.

“Selama dia hubungannya positif, baik-baik saja, enggak ada yang saling bikin satu sama lain terganggu, dua-duanya saling sayang ya sudah lah ya. Kita sih saling support saja, yang penting PDKT-an ini berjalan baik,” ujar Atta.

Sementara untuk soal pernikahan Thariq, Atta tak mau ikut campur dan menyerahkan ke sang adik sepenuhnya. “Mereka kan masih muda-muda ya. Saya semuda-mudanya juga saya umur 26, Aurel umurnya 22, aku enggak mau ada ngatur orang nikah,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru