Putra Zaskia Adya Mecca Bikin ‘Histeris’ Usai Mendadak Minta Adik Baru, Alasannya Tak Biasa
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Bhre Kata bikin penghuni rumah lainnya auto ‘histeris’ saat mendadak minta adik baru, begini respons yang diberikan Zaskia Adya Mecca hingga alasan tak terduga anak keempatnya.

WowKeren - Selalu ada saja cerita menarik yang disuguhkan dalam keluarga besar Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Memiliki banyak anak, kehidupan artis cantik yang akrab disapa Bia ini tentu penuh warna dengan sifat bermacam-macam yang dimiliki buah hatinya. Salah satunya kelucuan Bhre Kata, anak keempat Bia dan Hanung yang selalu mengocok perut dengan kelakuannya.

Baru-baru ini Bhre Kata bahkan sampai membuat penghuni rumah lainnya sampai histeris gara-gara mendengar permintaannya. Bagaimana tidak, Bhre mendadak meminta adik baru kepada sang ibu padahal adik bungsunya baru akan genap berusia 2 tahun pada Juli 2022 mendatang.

Momen itu pun sempat direkam dan dibagikan oleh Bia melalui unggahan di laman Insta Stories miliknya. “Pagi ini Bhre minta adik bayi lagi, lalu @rasti_zee dan @dianahasli sahut2an ‘jangaaan’,” cerita Zaskia Mecca ngakak.

Dalam sederet video itu terdengar percakapan Bhre Kata yang meminta adik baru kepada sang ibu. “Emang Bhre Kata masih mau punya adik baru lagi?” tanya Zaskia Mecca yang langsung dijawab iya dengan yakin oleh putranya.

Terang saja hal ini membuat istri Hanung penasaran dengan alasan anak keempatnya itu. Benar saja, alasan Bhre Kata pun tak biasa lantaran ia merasa sebal diganggu oleh sang adik kecil saat bermain.


Putra Zaskia Adya Mecca Bikin ‘Histeris’ Usai Mendadak Minta Adik Baru, Alasannya Tak Biasa

Insta Stories/@zaskiadyamecca

“Kenapa?” tanya Bia. “Soalnya Kama ngerecokin. Aku mau adik bayi yang baik,” kata Bhre Kata dengan polos. “Kama baik kok,” respons sang ibu. “Iya tapi Kama suka ngerecokin,” balas sang putra lagi.

Zaskia Adya Mecca lantas mencoba memberi gambaran kepada putranya jika memiliki adik lagi. Namun lagi-lagi Bhre Kata justru punya bayangannya sendiri yang membuat gemas bukan kepalang.

“Tapi kalau ada adik bayi baru ntar ngerecokin juga lagi. Makin banyak yang ngerecokin kamu,” kata Zaskia Mecca. “Ntar aku urusin aja,” celetuk Bhre Kata.

Lucunya Bhre Kata tak memungkiri jika sang adik Bhaj Kama begitu lucu. Meski begitu ia tetap pada pendiriannya meminta adik baru kepada Zaskia Mecca. “Tapi aku juga mau (adik) yang baru,” ujarnya memelas.

Gemas banget ya tingkah dari Bhre Kata putra keempat Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo ini!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait