Cuitan 'Mesum' Darius Sinathrya Bikin Heboh, Sempat Dengar Ini Saat Nginap di Hotel
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya membagikan pengalaman kurang menyenangkannya saat menginap di sebuah hotel belum lama ini. Lantaran insiden itu, Darius sampai membuat cuitan 'mesum' di akun Twitter-nya.

WowKeren - Darius Sinathrya mendadak jadi sorotan usai menuliskan pengalamannya saat menginap di sebuah hotel pada akun Twitter pribadinya. Cuitan Darius yang berbau mesum itu memancing komentar warganet.

Hal ini bermula saat Darius hendak keluar dari kamar hotel tempatnya menginap. Suami Donna Agnesia itu mengaku sempat mendengar suara orang yang seperti sedang berhubungan intim persis di sisi telinga sebelah kirinya. "Pagi-pagi keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba-tiba dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an persis di sisi telinga sebelah kiri," cuit Darius, Kamis (3/2).

Gara-gara mendengar suara tersebut, darius jadi membayangkan hal yang tidak-tidak. "Memang ke*thu gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," imbuhnya.

Cuitan \'Mesum\' Darius Sinathrya Bikin Heboh, Sempat Dengar Ini Saat Nginap di Hotel

Source: Twitter


Tak dipungkiri Darius bahwa dirinya kaget mendengar suara tersebut sampai terdengar sampai di luar kamar. Padahal menurutnya, kamar-kamar di hotel pastinya kedap suara. "Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," beber Darius Sinathrya.

Darius merasa apes karena mendengar suara tersebut saat ia hendak mengawali harinya. Meski sudah mencoba untuk menghapus suara tersebut dari ingatannya, namun Darius tetap tidak bisa melupakannya dengan mudah. "Udah, mau cerita itu aja, gak penting, tapi pas landing keinget lagi. Bangke memang. kenapa harus gw yang denger?!" tutupnya.

Sontak unggahan Darius Sinathrya di Twitter tersebut jadi pembicaraan hangat netizen. Ada yang meninggalkan komentar bahwa suara pasangan yang didengar Darius adalah pengantin baru.

Namun, tak sedikit pula yang bertanya-tanya benarkah cuitan tersebut ditulis oleh Darius. Mereka menilai isi cuitan yang kelewat frontal itu agaknya tidak mungkin ditulis oleh seorang Darius yang memiliki imej sopan. Bahkan banyak yang menduga bahwa yang menulis status tersebut merupakan orang lain atau akun dalam kondisi di-hack.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait