Paras Putri Anggun C. Sasmi Terekspos Jelas Usai 14 Tahun Dirahasiakan, Foto Terbaru Jadi Buah Bibir
instagram
Selebriti

Tak lagi sembunyi-sembunyi atau bahkan ditutupi stiker, Anggun kini blak-blakan pajang foto Kirana sang putri cantik yang tumbuh jadi gadis remaja, parasnya sontak jadi buah bibir.

WowKeren - Anggun C. Sasmi merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah membawa harum nama bangsa di kancah Internasional. Karier dan nama besarnya di Prancis sudah tak perlu diragukan lagi. Tak pelak sebagai penyanyi populer, sosok Anggun dan kehidupannya pun tak pernah lepas dari sorotan tajam kamera.

Selain soal karier yang melejit, satu hal yang tak lepas dari perbincangan soal Anggun adalah sosok keluarganya. Anggun diketahui memiliki putri tunggal bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Sayangnya selama ini foto-foto Kirana tak pernah diumbar atau ditutup dengan stiker saat dipostingnya di media sosial.

Kini setelah 14 tahun, Anggun diketahui mulai menampakkan paras cantik putrinya. Hal ini bermula saat ia memperingati ulang tahun Kirana ke-14 dengan mengunggah sederet foto transformasi sang putri dari kecil menjadi gadis remaja dengan paras menawan.

Setelah itu Anggun pun semakin tak segan mengekspos jelas paras cantik sang putri, termasuk di momen natal tahun lalu. Kali ini Anggun kembali jadi sorotan usai mengunggah foto keluarga.

Bagaimana tidak, Anggun memajang potret Kirana berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya Anggun memilih potret blur atau dari jarak jauh, kali ini kecantikan sang putri begitu terpampang nyata.


Tampak dalam foto itu Anggun mengabadikan wefie bersama suami dan putri tercinta. Anggun yang mengenakan baju merah beberapa kali berpose manyun kompak dengan Kirana.

Sayangnya tak banyak kata yang digambarkan Anggun untuk potret manis keluarganya kali ini. “#ACK #AnggunChristianKirana #AkuCintaKamu,” ujar pelantun lagu “Saviour” menambahkan emotikon hati dan rumah.

Tak butuh waktu lama untuk unggahan Anggun diserbu oleh banyak pengguna media sosial lain. Mayoritas pastinya menyoroti foto terbaru Kirana, putri cantiknya. Paras menawannya pun jadi buah bibir hingga disebut semakin plek ketiplek cantiknya dengan sang ibu.

Perdana lihat wajahnya Kirana.. Cakepppp,” aku @redra******. “Kirana is Anggun Jr,” sebut @elly*****. “Cantik banget. Perpaduan Asia Eropa,” sanjung @lauraa******.

Kirana foto copy dari Anggun,” seloroh akun @sing*****. “Ihhhh... Mba Kiki syantik banget sih,” kata akun @yudia*****. “Mbak Kirana UAAAAAAYUUUUUUU POLLLLLL,” seru akun @wisma******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait