Sarita Abdul Mukti Ungkap Pernah Diminta Poligami Saat Faisal Harris Selingkuh dengan Jennifer Dunn
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti menegaskan pada suaminya bahwa dirinya tak bisa menjalani rumah tangga semacam itu ketika ditawari agar mau menjalani kehidupan sebagai istri yang dipoligami.

WowKeren - Beberapa waktu lalu prahara rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris sempat menjadi sorotan publik. Faisal diketahui berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Baru-baru ini, Sarita mengungkapkan cerita sempat ribut-ribut selama berbulan-bulan sebelum akhirnya cerai dengan Faisal. Setelah tiga bulan terpuruk, ia akhirnya memberanikan diri untuk meminta cerai.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube MAIA ALELDUL TV dan berbincang bersama Maia Estianty, ia mengaku bahwa tiga bulan itu adalah waktu yang paling hancur dalam hidupnya. Betapa tidak, pernikahannya yang telah berusia 19 tahun berada di ambang perceraian.

"Tiga bulan (paling hancur). Terkapar dong," ujarnya. "Kamu bayangin enggak sih 19 tahun pernikahan. Aku enggak kemana-mana aku."


Ketika ia mengutarakan keinginannya untuk bercerai, respons mengejutkan justru terlontar dari Faisal. Ia bahkan mengaku syok mendengarnya ketika mantan suaminya itu menyebut dirinya sudah tua. "Tapi beliau bilang 'kamu yakin mau bercerai dari saya? Sudah lah, kamu kan sudah tua'. Sudah tua? Bukankah Anda lebih tua dari saya, hehe," ucap Sarita.

Tak cukup sampai di situ, ketika Sarita mengungkapkan keinginannya untuk bercerai, Faisal justru memberinya kesepakatan lain. Mantan suaminya itu rupanya menawarkan poligami yang mana tentu saja penawaran ini ditolak mentah-mentah oleh Sarita.

"Aku bilang, 'enggak aku sudah yakin kok'. (Faisal bilang) 'ya sudah gini aja kamu di rumah saya butuhin keinginan kamu, tapi kamu jangan tanya ke mana dan di mana'," tutur Sarita menirukan perkataan mantan suaminya itu.

Ia pun menegaskan pada suaminya bahwa dirinya tak bisa menjalani rumah tangga semacam itu. Tak siap dipoligami, ia mengaku imannya tidak seperti istri Rasulullah yang ikhlas dipoligami. Sebaliknya, ia pun juga meragukan iman suaminya.

"Iman saya tidak seperti istri-istri Rasul," tambahnya. "Dan suami saya juga imannya tidak seperti sahabat-sahabat Rasul."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait