GOT The Beat Rilis Video Dance Practice 'Step Back', Skill Tari Jadi Perbincangan
YouTube/GirlsOnTop
Musik

GOT The Beat baru-baru ini merilis video dance practice untuk 'Step Back.' Netizen tidak bisa untuk tidak membicarakan kemampuan dance tujuh idol andalan SM Entertainment tersebut.

WowKeren - Girls on Top: GOT The Beat merilis video dance practice untuk lagu hit mereka "Step Back." Netizen menyoroti kemampuan dance ketujuh member yang merupakan idol andalan SM Entertainment.

Pada 6 Februari KST, GOT The Beat merilis video dance practice untuk "Step Back." Grup proyek ini beranggotakan BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa].

Dalam video yang dirilis, para member menunjukkan chemistry penampilan mereka yang mengesankan sebagai satu unit saat memberikan pandangan yang lebih dekat kepada para penggemar pada koreografi panggung lagu tersebut.


Melihat penampilan mereka dalam video, netizen tidak bisa untuk tidak membicarakan kemampuan dance GOT The Beat. Beberapa member sukses membuat netizen takjub.

"BoA menari dengan sangat baik, dia seperti dancing machine," komentar netizen. "Tarian Taeyeon sangat cantik," tambah netizen lain. "Wow Hyoyeon sangat bagus, dia menari dengan baik. Tapi BoA jago banget menari," tulis netizen.

"Aku yakin BoA, Hyoyeon, Seulgi sangat baik. Itu karena mereka anggota dance," ujar netizen. "Secara pribadi, aku merasa bahwa Karina menari dengan baik dan Wendy sangat cantik," sahut yang lain. "Wow, aku hanya bisa melihat Seulgi, dia terlihat seperti penari profesional," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Step Back" mencapai peringkat ke-14 di Melon Top 100, skor terbaik mereka. Baru-baru ini mereka juga mencapai peringkat tinggi yang baru, dan orang mengharapkan mereka masuk 10 besar. Namun peringkat tertinggi mereka di posisi ke-12. Dan yang terbaru, lagu tersebut sempat mencapai posisi ke-5 di Melon Top 100.

Dalam berita terkait, GOT The Beat belum lama ini tampil di acara musik Mnet "M! Countdown!" "Step Back" telah menerima dua kemenangan acara musik sejak dirilis pada awal Januari 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait