Member Girls On Top Beberkan Metode 'Aneh' Latihan Vokal di SM Entertainment
Twitter/GirlsOnTop_SM
Musik

Awalnya, BoA sedikit bingung dengan latihannya sampai Tae Yeon menyuruhnya untuk sedikit mengencangkan tenggorokannya. Setelah dia menguasai latihan ini, BoA membuat Wendy dan Tae Yeon kagum.

WowKeren - SM Entertainment dikenal dengan vokalisnya yang luar biasa. Wendy Red Velvet dan Tae Yeon Girls' Generation memberi kita gambaran sekilas tentang latihan vokal di agensi tersebut dalam video behind the scene dance practice "Step Back" dari Girls On Top GOT the Beat.

Wendy dan Tae Yeon dipertemukan melalui GOT the beat. GOT the beat adalah girl grup unit performance khusus yang terdiri dari BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Winter dan Karina aespa.

Dalam video di balik layar dari video latihan dance "Step Back", Wendy menunjukkan kepada BoA salah satu latihan vokal yang ia gunakan. Latihan itu adalah dengan mengatakan "hei kamu" dengan suara merengek.

Awalnya, BoA sedikit bingung dengan latihannya sampai Tae Yeon menyuruhnya untuk sedikit mengencangkan tenggorokannya. Setelah dia menguasai latihan tersebut, BoA membuat Wendy dan Tae Yeon kagum.


Selanjutnya, member GOT the beat pindah ke latihan vokal baru. Kali ini, mereka berkata "telur ada di sini." Mereka masih menggunakan suara sengau untuk latihan ini, tapi mereka menambahkan sedikit lebih banyak kekuatan vokal di belakangnya.

Setelah melakukan latihan vokal ini sebentar, Wendy, Tae Yeon, dan BoA memutuskan bahwa Winter mungkin akan hebat dalam latihan tersebut. Mereka benar dan maknae GOT the beat itu berhasil melakukan latihan pada percobaan pertama.

Ketika mereka selesai dengan sesi latihan vokal mini mereka, Tae Yeon mengatakan latihan itu adalah "keharusan" bagi vokalis SM Entertainment. Meskipun mereka tidak menjelaskan mengapa mereka melakukan latihan vokal dalam video, tujuan dari latihan tersebut kemungkinan adalah untuk mempromosikan penutupan pita suara yang tepat dan untuk belajar bagaimana bernyanyi tanpa terlalu banyak bernafas atau terlalu meninggikan laring.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru