Sambut Buah Hati, Gilang Dirga Gelar Sayembara Tebak Gender Calon Anak Saat Unggah Foto USG
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa sambut kehadiran calon buah hati dengan menggelar sayembara tebak gender calon anak mereka dan janjikan hadiah fantastis berikut.

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akan menyambut kehadiran calon buah hati. Pasalnya usai beberapa kali keguguran, Adiezty Fersa kini kembali hamil calon buah hati pertamanya.

Kandungan Adiezty Fersa pun sudah semakin membesar. Pasalnya saat ini usia kehamilan Adiezty Fersa sudah menginjak 22 minggu.

Di usia kehamilan tersebut, jenis kelamin calon buah hati biasanya sudah diketahui. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tampaknya telah mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka.

Namun Gilang Dirga dan Adiezty Fersa rupanya memilih merahasiakan jenis kelamin sang calon bayi. Pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 2016 lalu ini menggelar sayembara untuk menebak jenis kelamin calon anak mereka. "Tebak jenis kelamin BABY G!!" tulis Adiezty Fersa dengan mengunggah foto saat dirinya pamer baby bump dan foto USG calon buah hatinya.

Gilang dan Adiezty Fersa pun sudah menyiapkan hadiah fantastis bagi siapa saja yang berhasil menebak jenis kelamin calon buah hati mereka. Keduanya ternyata bakal memberikan 10 handphone bagi 5 orang yang beruntung.


"Berhubung kalian semua udah baik banget doain kita berdua & Baby G. Jadiii dalam rangka menyambut Valentine’s Day, kita akan bagi-bagi 10 HANDPHONE untuk 5 ORANG beruntung yang tebakannya tepat nih! Lumayan kan buat kado Valentine ke pasangan," tulisnya.

Adiezty Fersa lantas menjelaskan bagaimana cara untuk mengikuti sayembara yang ia dan Gilang Dirga buat. Rupanya bagi netizen yang ingin mengikuti sayembara tersebut harus menjadi followers dari akun Gilang Dirga dan Adiezty Fersa serta menjadi subscriber dari channel YouTube keduanya.

Netter rupanya menyambut antusias hal tersebut. Pasalnya banyak netter langsung beramai-ramai menebak jenis kelamin calon buah hati Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

"Bismillah perempuan bang @gilangdirga @adieztyfersa," tulis akun @ma*****ka. "Cwe sih menurut aku karena mommy glowing," komen akun @qi*****20.

"Cowok ini jagoan bang @gilangdirga.. Sehat2 dan dilancarkan sampai lahiran," sedangkan tulis akun @yu*****na. "Dilihat dari aura nya sih insha Allah cowok," timpal akun @sh******ka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait