VIVIZ Akui Tak Punya Luncurkan Gestur Tangan Khusus Pengenalan Grup, Sosok Ini Beri Ide
Twitter/kr_now
Selebriti

Saat memperkenalkan diri sebagai girl grup debut ulang, VIVIZ tidak memiliki hand sign atau gestur tangan pengenalan grup. Namun, seseorang memberikan ide yang kocak agar mereka memilikinya.

WowKeren - Debut kembali dengan beranggotakan tiga member, VIVIZ membicarakan banyak hal mengenai kesan pertama mereka berada di grup tersebut. Termasuk perihal urusan memiliki hand sign yang biasa dilakukan oleh grup idola dalam memperkenalkan mereka kepada publik.

Girl grup pendatang baru VIVIZ muncul sebagai bintang tamu di MBC Every1 "Weekly Idol" pada tanggal 9 Februari. Di acara tersebut, VIVIZ memperkenalkan lagu utama debut mereka "BOP BOP!" kepada pemirsa dan juga berbagi pemikiran mereka tentang debut ulang sebagai trio.

Seperti diketahui, VIVIZ memiliki tiga member yakni Umji, SinB, dan Eunha. Ketiga idola ini dulunya tergabung ke dalam girl grup G-Friend namun harus bubar di pertengahan tahun 2021 hingga akhirnya VIVIZ menjadi debut ulang tiga mantan member grup itu.

Selama segmen di mana VIVIZ menjawab pertanyaan yang dikirim dari penggemar, seorang penggemar bertanya, "Beri tahu kami apa pengenalan grup Anda!". Minhyuk MONSTA X yang bertugas menjadi MC bereaksi dengan berkomentar, "Ini sangat penting. Ini adalah gerakan perkenalan MONSTA X," dan kemudian menunjukkan gerakan grupnya sendiri dengan cepat.

Namun, berbeda dengan anggota VIVIZ bereaksi terhadap pertanyaan tersebut dengan menyatakan bahwa mereka tidak memilikinya. "Bahkan selama promosi grup kami sebelumnya, kami tidak memilikinya. Kami berpikir lebih baik tidak memilikinya," tutur Umji menjelaskan.


Namun, Minhyuk mulai meyakinkan sesama MC Kwanghee bahwa ia harus membantu VIVIZ membuat gerakan perkenalan yang unik. Akhirnya, Kwanghee datang dengan satu gerakan di mana para anggota akan menggosok tangan mereka sekali saja. Perlu diketahui bahwa nama grup VIVIZ terdengar mirip dengan kata Korea yang memiliki arti "menggosok bersama".

Eunha sepertinya menyukai ide itu sehingga anggota lain khawatir jika mereka menggosok tangan masing-masing terus menerus karena kesalahan. Mereka menyadari bahwa yang mereka lakukan lebih terlihat seperti sedang memohon atau berdoa.

Meskipun Kwanghee terus berusaha untuk "menjual" idenya kepada anggota VIVIZ, Minhyuk menunjukkan bahwa SinB dan Umji tidak tampak antusias seperti Eunha sesama anggota. Ketika Umji menggelengkan kepalanya, menyatakan bahwa dia tidak menyukai ide itu Kwanghee berharap setelah siaran hari ini, beberapa penggemar mungkin memiliki ide lain.

Sementara itu, VIVIZ telah melakukan debut perdananya pada 9 Februari dengan meluncurkan album "Beam of Prism". VIVIZ kini telah debut kembali melalui agensi barunya Big Planet Made Entertainment.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru