100 Hari Kepergian Vanessa Angel, 8 Potret Bersama Sahabat Dan Keluarga Ini Jadi Kenangan Manis
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tak terasa sudah 100 hari Vanessa Angel pergi untuk selama-lamanya. Dikenal Sebagai Sosok Ceria Dan Enerjik, Sederet Kenangan Vanessa Bersama Bibi Andriansyah hingga Keluarga Ini bangkitkan rasa rindu.

WowKeren - Tak terasa sudah 100 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pergi untuk selama-lamanya. Rencananya, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa akan menggelar acara pengajian. Di sisi lain, H. Faisal, ayah bibi juga akan menggelar acara doa bersama untuk mengenang Vanessa dan Bibi.

Kepergian Vanessa dan Bibi masih menyisakan duka bagi keluarga dan sahabat. Orang-orang terdekat juga masih merindukan sosok keduanya. Selama ini baik Vanessa dan Bibi dikenal sebagai sosok ceria sekaligus enerjik. Di unggahan Instagram, Vanessa kerap memosting videonya bersama rekan-rekan, termasuk kalangan artis. Tak jarang pasangan satu ini membuat konten-konten lucu untuk menghibur followersnya. Mengenang 100 hari kepergian Vanessa-Bibi, berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Tawa bahagia bersama keluarga H. Faisal


Tawa bahagia bersama keluarga H. Faisal
Instagram/fransfaisal_

Frans Faisal mengunggah potret kenangan bersama Vanness dan Bibi di postingan teranyar Instagram. Tanpa caption, namun sudah cukup menjelaskan bagaimana hangatnya suasana yang menyelimuti. H. Faisal hingga sang istri, Dewi Zuhriati pun ikut tertawa bahagia.

2. Kenangan di momen ultah doddy sudrajat


Kenangan di momen ultah doddy sudrajat
Instagram/puput_soedrajat

Pada 15 Oktober 2021, Vanessa juga menyempatkan untuk merayakan ulang tahun Doddy. Terlihat dalam foto, Vanessa dan keluarga merayakannya dengan menikmati dengan makan malam. Gala juga tampak anteng di pangkuan sang nenek, Puput. Mayang dan Chika juga ikut meramaikan suasana perayaan ulang tahun Dody. Vanessa dengan gaun merah sementara yang lain bak kompak dengan dress code baju dominasi hitam.

3. Bersama Fuji


Bersama Fuji
Instagram/vanessaangelofficial

Kedekatan Fujianti Utami dan Vanessa memang dikenal dekat bagaikan saudara sedarah. Terutama Fuji juga ikut membantu mengasuh Gala bahkan berkontribusi untuk bisnis Vanessa. Dalam sebuah postingan, Vanessa mengungkap hubungannya dengan Fuji yang bak Tom and Jerry. "Kadang akur kadang berantem kadang perhatian kadang gondokā€¦ Tapi sayang kok" ungkap Vanessa.

4. Kisah cinta menyentuh hati


Kisah cinta menyentuh hati
Instagram/vanessaangelofficial

Bibi dan Vanessa memiliki kisah cinta yang menyentuh kalbu. Keduanya disebutkan melakukan pendekatan di tahun 2018 lalu. Kisah cinta mereka mengalami pasang surut saat menjadi pasangan bahkan sempat putus nyambung. Namun mereka berjodoh dan akhirnya menggelar pernikahan resmi pada Januari 2020. Tak hanya sampai di sana, pasangan ini juga membuktikan ungkapan cinta sehidup semati. Sebelumnya dalam sebuah wawancara bersama Millendaru, Bibi pernah ditanya bagaimana jika Vanessa meninggal duluan. Bibi tanpa berpikir panjang menjawab ia akan mengikuti Vanessa. Cinta Bibi pada mereka juga tak menyurut meski berbagai masalah sempat menghampiri Vanessa. Kini keduanya telah tenang di alam sana.

5. Momen ulang tahun pertama Gala


Momen ulang tahun pertama Gala
Instagram

Gala genap berusia satu tahun pada 14 Juli lalu. Vanessa dan Bibi lantas merayakan momen spesial tersebut dengan meriah. Seperti yang tertangkap dalam kamera, suasana perayaan ulang tahun Gala dipenuhi warna biru dengan kue choco melon yang menggemaskan. Pesta ulang tahun Gala dihadiri oleh dua keluarga besar, baik dari pihak Doddy Sudrajat dan H. Faisal. Mereka semua bergembira merayakan ulang tahun sang cucu kesayangan. Fuji, Frans serta Fadly Faisal juga tak melewatkan momen spesial sang keponakan semata wayang.

6. Bersama sahabat


Bersama sahabat
Instagram

Vanessa juga kerap menunjukkan kedekatan bersama sahabat lewat Instagram. Deretan artis seperti Emma Waroka, mendiang Jane Shalimar hingga Celine Evangelista termasuk orang yang dekat dengan Vanessa. Selebgram sekaligus pengusaha, Marissya Icha juga merupakan sahabat Vanessa. Karena sifatnya yang easy going, Vanessa-Bibi juga gampang berteman dengan para crazy rich, seperti Tom Liwafa dan Shandy Purnamasari.

7. potret Girls squad


potret <i>Girls squad</i>
Instagram/puput_soedrajat

Kenangan manis girl squad keluarga ini diambil pada tahun 2020 silam. Tampak senyum semringah memancar dari potret kelima perempuan cantik tersebut. Aisyah, si bungsu, duduk dengan anteng di pangkuan Vanessa. Sementara Mayang dan Chika juga duduk bersebelahan dengan gaya yang sama. Tampak pula puput yang ikut berfoto.

8. Kenangan gala belajar berenang


Kenangan gala belajar berenang
Instagram/bibliss

Bibi dan Vanessa sangat menyayangi Gala dan merupakan sosok orangtua yang tak pernah absen mendampingi tumbuh kembang sang anak. Di momen kali ini keduanya tengah mengajari Gala untuk berenang di dalam bak. Gala tampak senang kendati belajar berenang bukan di tempat yang relatif luas. Mereka lantas mengabadikan momen tersebut. Vanessa dan Bibi menyemangati Gala dengan menyanyikan lagu anak-anak "Old MacDonald Had a Farm". Momen manis ini begitu menyentuh hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait