'Love and Leashes' Jadi Pelopor, Netflix Siap Hadirkan Lebih Banyak Konten Korea dengan Genre Dewasa
Netflix
Film

Baru-baru ini Netflix mengumumkan rencananya untuk memproduksi lebih banyak konten Korea dengan genre romansa dewasa. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Netflix mencoba menarik perhatian pemirsa Korea dengan film roman dewasa yang khas. Proyek ini dimulai dengan film "Love and Leashes" yang dibintangi oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young).

Pada Jumat (11/2), Netflix merilis film BDSM "Love and Leashes" yang langsung menarik perhatian pemirsa. Film ini cukup spesial karena merupakan film Netflix Korea original pertama tahun ini sekaligus film Korea romantis dewasa pertama di layanan streaming tersebut.

Meskipun Netflix dikenal kerap menghadirkan konten roman dewasa, perusahaan tersebut tidak serta merta fokus pada genre ini di Korea. Bahkan program kencan "Single's Inferno" yang bisa dianggap sebagai versi Korea "Too Hot to Handle" diberi label PG 13 (tidak pantas untuk anak di bawah 13 tahun).


Namun, Netflix berencana untuk memperluas genre produksinya di Korea. Hal ini diungkap langsung oleh VP pembuatan konten Netflix Korea.

Mereka menyatakan, "Tahun ini kami bertujuan untuk menampilkan konten dalam berbagai genre yang akan membuat pemirsa mengatakan 'Netflix membuat ini juga?'. Kami bekerjasama dengan pembuat konten Korea untuk memproduksi film original, dimulai dengan 'Love and Leashes'."

Sementara itu, "Love and Leashes" bercerita tentang seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang mengetahui rahasianya. Ceritanya dimulai ketika Jung Ji Woo (Seohyun), salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish yang dimilikinya kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan Jung Ji Hoo, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengannya. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan selama tiga bulan.

Alur ini sempat memicu perdebatan. Beberapa netizen mengkritiknya terlalu kenakak-kanakan, beberapa yang lain memujinya sangat menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru