Fuji Bongkar Isi Chat Sang Ibu Saat Hadiri Pesta, Hal Ini Disebut Moodbooster
instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bongkar isi chat sang ibu yang tengah membahas penampilan H. Faisal saat menghadiri sebuah pesta, satu hal ini disebut moodbooster justru tuai reaksi salut.

WowKeren - Keluarga mendiang Bibi Andriansyah saat ini tengah menjadi sorotan dimana-mana. Terlepas dari konflik keluarga dengan pihak ayah mendiang Vanessa Angel, keluarga Bibi justru terus mendapatkan simpati dan dukungan dari publik. Tak pelak kehidupan mereka pun saat ini selalu ikut menyita perhatian khususnya bagi netizen di jagat maya.

Salah satunya tak lain adalah sosok Fujianti Utami atau Fuji adik perempuan satu-satunya mendiang Bibi Andriansyah. Sejak kemunculannya, sosok Fuji terus memiliki popularitas yang meroket hingga bak selebriti baru saat ini. Setiap gerak-gerik Fuji pun sudah menjadi topik pembahasan yang selalu dikulik.

Seperti baru-baru ini saat Fuji memamerkan interaksi dengan sang ibu, Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Dewi. Fuji membongkar chat sang ibu melalui fitur insta Stories miliknya. Terlihat Oma Dewi menanyakan keberadaan Fuji hingga sempat curhat soal penampilan sang suami, H. Faisal saat menghadiri sebuah pesta.

Mama habis ke pesta ama papa, baju papa bagus banget ya ti, makasih nak, moga rejekinya makin lancar,” tulis Oma Dewi dalam salah satu pesannya. “Bagusss bgttt,” sedang balas Fuji.

Seraya memamerkan chat tersebut, ada satu hal yang menyorot perhatian Fuji yakni senyuman kedua orangtuanya yang disebut moodbooster. “Moofbooster bgt deh ah senyumnya,” ujar Fuji seraya menandai akun instagram ayah dan ibunya ini.


Fuji Bongkar Isi Chat Sang Ibu Saat Hadiri Pesta, Hal Ini Disebut Moodbooster

Insta Stories Fuji dan Sang Ibu

Tak dikethaui secara pasti maksud dari isi chat Oma Dewi. Namun sepertinya Oma Dewi berterima kasih atas baju yang diberikan oleh Fuji kepada sang ayah dan telah dipakai ke sebuah pesta ini.

Terlepas dari itu, Oma Dewi nampak kembali mengunggah ulang postingan putrinya tersebut. Manisnya Oma Dewi juga menuliskan pesan penyemangat untuk Fuji. “Semangat terus anak cantik mamah,” tulis Oma Dewi.

Sementara itu unggahan Fuji dan Oma Dewi ini mendapatkan komentar dari netter lain usai mejeng di akun-akun gosip. Lagi-lagi publik dibuat salut dengan potret keharmonisan keluarga Bibi dan kasih sayang yang terus dicurahkan oleh satu sama lain antara Oma Dewi dan H. Faisal kepada anak-anaknya begitu juga sebaliknya.

Mirip mertua..slalu blg trimakasih pdhl ngasih ga sbrapa,” kata akun @dee**** tersentuh. “Seorang ibu yg selalu berterimakasih PD anak2 nya , bener2 HT nya selembut itu,” sebut akun @jesi******. “Rezekynya kluarga yg baik , panjang umur mah pah,” timpal akun @lemonte******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel