El Barack Nangis Usai Dinyatakan Positif COVID-19, Jessica Iskandar Ungkap Penyebabnya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa El Barack sempat menangis usai dinyatakan positif COVID-19. Jedar menduga El Barack ketakutan karena sering mendengar hal berikut ini soal COVID-19.

WowKeren - Jessica Iskandar tak memungkiri bahwa ia bersedih harus pisah dengan putranya, El Barack yang baru saja dinyatakan positif COVID-19. Dan kini El Barack pun harus melakukan isolasi mandiri.

"Iya pastinya aku merasa berat gitu," kata Jessica Iskandar saat dikonfirmasi, Senin (14/2). Perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut lantas mengungkapkan bahwa putranya memang belum mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

Kendati demikian, istri Vincent Verhaag tersebut merasa khawatir saat mengetahui putranya terpapar COVID-19. Apalagi ini untuk pertama kalinya keluarga Jedar terpapar virus tersebut.

"El belum vaksin, umurnya masih tujuh tahun. Aku cuma takut dia bagaimana-bagaimana imunnya rendah, karena ini pertama kali pengalaman aku menghadapi keluarga yang kena Covid-19," terangnya.


Tak beda jauh dengan Jedar, El Barack sendiri juga khawatir saat pertama kali tahu ia dinyatakan positif COVID-19. Bahkan karena saking parnonya, El Barack dikatakan jadi sering menangis.

"Dia menangis terus karena mungkin dia sering dengar cerita kalau mama papanya lagi cerita ada yang meninggal karena Covid atau nonton berita ada yang kenapa-kenapa karena Covid. Jadi, dia itu kebawa mindsetnya," ujarnya.

Di sisi lain, Vincent pun ikut turun tangan untuk menenangkan istri dan anak sambungnya tersebut. Vincent meminta agar Jedar dan El Barack tidak terlalu banyak pikiran agar tetap sehat.

"Vincent juga mengajarkan aku supaya aku bisa, ‘Kamu harus kuat kasih tahu anak, biar anaknya nggak ikutan lemah’ begitu'. Aku pikir benar juga, aku jangan sedih-sedih begitu ya, aku harus semangat," pungkas Jedar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait