Fans Kritik SM yang Dinilai Sia-siakan Ten WayV, Minta Segera Pulangkan ke Korea
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Bahkan dengan karantina sebelum dan setelah acara yang harus dijalaninya di Tiongkok, penggemar merasa bahwa Ten tidak perlu berada di luar negeri untuk jangka waktu yang lama.

WowKeren - Fans kecewa dengan SM Entertainment dan menyerukan kembalinya Ten WayV ke Korea Selatan. Ten meninggalkan negara itu sekitar September 2021 dan dikabarkan akan kembali pada November 2021. Namun, beberapa bulan berlalu dan dia telah berada di Tiongkok hingga pertengahan Februari 2022.

Menurut penggemar, SM Entertainment telah menjadwalkannya untuk acara di Tiongkok pada September 2021 dan Februari 2022. Bahkan dengan karantina sebelum dan setelah acara, penggemar merasa bahwa Ten tidak perlu berada di luar negeri untuk jangka waktu yang lama. Seorang penggemar angkat bicara tentang masalah ini di komunitas online.

"Bahkan dengan karantina, mereka meninggalkannya di Tiongkok untuk waktu yang lama antara November dan Februari. SM Entertainment tidak pernah memberi tahu kami apa yang dia lakukan di sana atau kapan dia berencana untuk kembali. Dia tidak bersama member lain sekarang dan staf yang bertanggung jawab atas dia dan mengikutinya di sana pada awalnya semuanya telah pergi juga. Dia juga tidak punya teman atau keluarga di sana. Dia mengirim permintaan maaf yang panjang di Bubble pada bulan Januari dan dia sepertinya rindu kampung halaman," ujar penggemar.

Seperti yang disebutkan dalam postingan, Ten telah membagikan pesan melalui Dear. U Bubble untuk berbicara dengan penggemar pada pertengahan Januari. Itu adalah pesan pertamanya setelah beberapa saat. Dia menyatakan merasa aneh tetapi juga meyakinkan penggemar bahwa dia sekarang baik-baik saja.


Fans Kritik SM yang Dinilai Sia-siakan Ten WayV, Minta Segera Pulangkan ke Korea

Source: Koreaboo

Banyak yang menyerukan berita tentang Ten karena mereka menyatakan bahwa masalah itu benar-benar disayangkan. Mengingat bakat dan star power yang dimilikinya, dia seharusnya berpromosi daripada terjebak di luar negeri. Baik fans maupun netizen juga menyuarakan bahwa mereka seharusnya mengirimnya pulang untuk beristirahat jika mereka tidak memiliki rencana untuknya di Korea Selatan.

"Ten kasihan sekali... Ah. Dia populer sejak masa trainee... Tapi dia selalu hiatus," komentar netizen. "Mereka meninggalkannya di Tiongkok? Aku bertanya-tanya mengapa tidak ada berita tentang dia tetapi mereka meninggalkannya begitu saja? Apa SM gila?" kata netizen lainnya. "Ten sangat berbakat," ujar yang lain.

"Aku kira kasusnya seperti kasus WinWin tapi sekarang aku tahu, sangat disayangkan... Tidak bisakah mereka mempromosikannya di NCT U?" kata netizen. "Kalau aku adalah seorang fans, aku akan ngamuk," imbuh lainnya. Saat ini, sebagian besar member WayV berada di Korea Selatan. WinWin saat ini berada di Tiongkok juga untuk kegiatan akting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait