Benedict Cumberbatch Sempat Remehkan Prediksi Marvel Soal 'Spider-Man: No Way Home', Kini Menyesal?
AFP/Valery Hache
Film

Meski bos Marvel Studios Kevin Feige optimis tentang threequel itu bahkan mengatakan bahwa film tersebut bisa membentuk masa depan bioskop, nyatanya Benedict Cumberbatch tidak terkesan.

WowKeren - Kesuksesan "Spider-Man: No Way Home" memang tak bisa dipungkiri lagi. Selain berhasil membawakan jalan cerita yang mampu memuaskan para penggemar, reuni ketiga Spider-Man juga sukses membuat penonton susah move-on.

Lewat film itu, penonton dapat melihat ketika pahlawan mereka, Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire beraksi dan saling bekerja sama. Film itu juga menampilkan karakter Doctor Strange yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch.

Namun di balik itu semua, siapa sangka jika ada pemain yang sempat meragukan prediksi kesuksesan "Spider-Man: No Way Home" sendiri? Tak lain tak bukan adalah Cumberbatch sendiri. Saat berbicara dengan Empire Magazine ketika ia bersiap untuk merilis "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", Cumberbatch mengingat ketika ia berbicara dengan Kevin Feige tentang seberapa besar "Spider-Man: No Way Home" bisa sukses.


Meski Feige optimis tentang threequel bahkan mengatakan bahwa itu bisa membentuk masa depan bioskop, Cumberbatch tidak terkesan. Sekarang, dia mengakui bahwa dia jelas salah karena film Holland telah meraup 1,8 miliar dolar AS di seluruh dunia.

"Saya pikir ketika Kevin Feige pertama kali berkata, 'Kita akan tahu tentang masa depan perfilman, atau pengalaman menonton bioskop, setelah film ini,' saya menanggapinya seperti, 'Oke, tampaknya semua orang memang sedang mabuk saat ini'."

Baik Marvel Studios dan Sony tahu betul bahwa "Spider-Man: No Way Home" akan berhasil dengan baik, mengingat seberapa banyak pembicaraan yang mengarah pada rilisnya. Mereka merasa yakin memulai pemasarannya hanya sekitar empat bulan sebelum diputar di bioskop yang berarti bahwa mereka yakin apabila penggemar akan datang untuk menontonnya di bioskop.

Marvel Studios memiliki angsuran baru di hit lain melalui "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", menandai kembalinya Cumberbatch ke MCU setelah "Spider-Man: No Way Home". Trailer pertama film ini langsung menjadi pembicaraan setelah dirilis saat Super Bowl LVI.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait