Pevita Pearce Khusyuk Jalani Ritual Penyembuhan Trauma, Isu Pindah Agama Menyeruak
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan beberapa foto kala dirinya melakukan ritual bernuansa Hindu. Banyak yang mengira Pevita telah berpindah keyakinan gara-gara postingan mengejutkan tersebut.

WowKeren - Pevita Pearce baru saja membagikan momen saat dirinya menjalan sebuah ritual. Dilihat dari suasana tempat dan pakaian beberapa orang di sana, bisa ditebak jika Pevita sedang berada di Bali.

Tampak Pevita Pearce sedang khusyuk saat melakukan berbagai ritual bernuansa Hindu tersebut. Mengiringi unggahannya, Pevita mengaku bahwa dirinya sedang melakukan ritual penyembuhan trauma.

"Yang bisa saya katakan adalah... ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya," tulis Pevita dalam bahasa Inggris, Rabu (16/2). "Saya tidak bisa lebih bersyukur."

Adik Keenan Pearce ini mengaku sudah merasa jauh lebih baik setelah melakukan ritual tersebut. Pevita akan memulai dengan banyak perubahan menarik di tahun 2022 ini.


"Ada perubahan dalam perjalanan mental-emosional-spiritual saya. Dan saya senang sekarang saya dapat menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta & kasih sayang 2022 baru aja dimulai tapi sudah banyak perubahan yang menarik," sambungnya.

Sontak unggahan Pevita Pearce ini mengundang banyak komentar dan pertanyaan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengira Pevita telah memutuskan berpindah keyakinan dari Islam ke Hindu.

Dari beberapa foto yang dibagikan, Pevita terlihat mengenakan kain yang dibalutkan pada tubuhnya. Ia dimandikan dengan air suci yang telah disiapkan. Ada pula momen saat Pevita terlihat menangis menjalani ritual tersebut.

Namun, Pevita Pearce langsung meluruskan kesalahpahaman tersebut. "Btw ini proses penanganan trauma. Tidak, saya tidak mengonversi. Santai," tegasnya.

Di sisi lain, sederet rekan artis dan para penggemar pun memberikan dukungan untuk Pevita Pearce. Ada pula yang baru tahu jika aktris 29 tahun ini menyimpan trauma mendalam.

"Sending you love always," komentar Raline Shah. "Sorry to hear about your trauma Pev, hope you can overcome it," sambung Fedi Nuril. Sementara Valerie Thomas hingga Ayla Dimitri hanya meninggalkan emoticon love.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru