Paramount Umumkan 'Blue's Clues' The Movie, Fans Malah Samakan dengan 'Spider-Man: No Way Home'
Paramount Pictures
Film

Melihat Steve, Joe, dan Josh bersama-sama sudah cukup untuk mengingatkan penggemar mengenai bagaimana ketiga Spider-Man Maguire, Garfield, dan Holland melakukan aksi mereka.

WowKeren - Paramount pada Selasa (15/2) telah mengumumkan film untuk acara "Blue's Clues" mereka. Tak pelak, film bertajuk "Blue's Big City Adventure" itu membuat banyak penggemar bersuka cita.

Namun, "Blue's Big City Adventure" justru membuat orang berpikir tentang "Spider-Man: No Way Home". Melihat Steve, Joe, dan Josh bersama-sama sudah cukup untuk memberi gambaran pada penggemar mengenai bagaimana ketiga Spider-Man Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield melakukan aksi mereka.

Ramsey Naito selaku Presiden Nickelodeon Animation mengatakan bahwa "Blue's Clues" merupakan salah satu acara TV yang sukses. "Dan diakui secara kritis dalam sejarah, dan kami sangat bangga bahwa Nickelodeon telah menjadi rumahnya selama 25 tahun terakhir," ujarnya.

Photo-INFO

Twitter/paramountplus


"Mereka melakukannya, mereka akan membuat Blue's Clues: No Way Home," tulis salah satu penggemar. "Blue's Clues punya momen Spider-Man No Way Home," tulis penggemar yang memposting ulang tampilan gambar yang memperlihatkan Steve, Joe, dan Josh berjalan bersama di tengah kota.

"Aku benar-benar tidak percaya kita akan mendapatkan Blue's Clues No Way Home," sahut yang lain. "Blue's Clues: No Way Home akan memenangkan award untuk Best Picture Oscar tahun depan," seloroh penggemar.

Sementara itu, Paramount tampaknya memang berupaya untuk menghadirkan konten ramah keluarga. Reboot "Rugrats" misalnya yang telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan. Dengan film "Blue's Clues" ini, penggemar yang mungkin kini telah menjadi orang tua muda akan bisa bernostalgia dengan petualangan bersama Steve dan Blue.

Film ini dijadwalkan akan rilis tahun ini. "Kreativitas, interaktivitas, dan inklusivitas serial ini telah teruji oleh waktu dan kami terus memberdayakan, menantang, dan membangun harga diri generasi baru anak-anak prasekolah dengan film Blue's Clues & You! dan sejumlah musim yang akan datang dari serial ini," kata Paramount.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel