Trailer 'Bad Vegan' Janjikan Kisah Nyata Lebih Mengerikan dari 'Tinder Swindler'
Netflix
Film

Netflix masih punya film lain untuk ditawarkan yang tak kalah menarik dari 'Tinder Swindler' Bukan tentang kencan, kali ini mengenai sesuatu yang berkaitan dengan gaya hidup vegan.

WowKeren - Film dokumenter Netflix yang baru saja rilis beberapa waktu lalu, "Tinder Swindler" telah berhasil menyedot perhatian. Film itu mengulas ancaman mengerikan di balik risiko aplikasi kencan, jika dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Namun rupanya, Netflix masih punya film lain untuk ditawarkan yang tak kalah menariknya. Bukan tentang kencan, kali ini mengenai gaya hidup vegan. Para dokumenter mengangkat topik yang disebut "meat suit" dalam sebuah trailer untuk dokumenter yang akan berjudul "Bad Vegan".

"Bad Vegan" bukan hanya berbicara tentang meat suit ini. Film dokumenter yang terdiri dari empat bagian ini menceritakan keruntuhan pemilik restoran selebriti Sarma Melngailis, koki vegan terkenal di balik Pure Food and Wine New York City, yang mengaku bersalah atas pencurian besar-besaran, penipuan pajak, dan berkonspirasi untuk menipu pada tahun 2019.


Para mantan koki dan teman-temannya berbicara tentang tahun-tahun sebelum penangkapan Sarma pada tahun 2016. Mereka menggambarkan bagaimana Sarma berubah dari "raw vegan queen masakan haute menjadi penipu yang dihukum hanya dalam hitungan tahun.

Cuplikan trailer menunjukkan tampaknya Sarma dimotivasi oleh keserakahan. Namun, orang-orang di sekitarnya menuduh bahwa mantan suaminya, Anthony Strangis, juga harus disalahkan atas penangkapannya.

"Dia berjanji padanya bahwa dia akan membuat Sarma dan anjingnya abadi," klaim salah satu orang dalam. "Ini benar-benar gila."

Tapi mimpi itu hancur ketika Sarma dan Anthony ditangkap di sebuah hotel di Tennessee pada 2016. Menurut situs Gothamist yang sekarang sudah tidak berfungsi, polisi menemukan pasangan itu setelah mereka memesan pizza Domino."Bad Vegan: Fame. Fraud. Fugitives." akan tayang di Netflix pada 16 Maret mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel