17 Tahun Jadi Saksi Perjalanan Karier Raffi Ahmad, Ucapan Ultah Hingga Pesan Merry Jadi Sorotan
instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun ucapan serta pesannya tak kalah ramai menjadi sorotan. Begini bunyinya.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah merayakan momen ulang tahun mereka. Raffi dan Gigi yang berulang tahun di tanggal yang sama tengah banjir ucapan selamat dan doa dari banyak orang mulai dari rekan artis hingga kerabat dekat termasuk para karyawan.

Merry, asisten pribadi Raffi Ahmad turut mengunggah video manis di momen perayaan ulang tahun bosnya kali ini. Melalui Instagram pribadinya, Merry sempat mengunggah video yang begitu menyentuh kumpulan potret kehidupan harmonis keluarga Raffi Ahmad.

Selamat ualang tahun pak bos dan bu bos do a yang baik2 dri aku buat @raffinagita1717 sehat ,panjang umur,sukses ,dan selalu bahagia aminnn,” tulis Merry.

Tak hanya itu saja, sebelumnya Merry juga sempat menuliskan sebuah pesan panjang bak sebuah surat manis terbuka untuk Raffi Ahmad. Kala itu Merry kembali mengunggah video manis keromantisan Raffi Ahmad bersama istrinya.


Sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry memiliki doa mendalamnya saat ayah Rafathar dan Rayyanza ini berulang tahun. “Selamat hari lahir my bosku @raffinagita1717 semuga selalu sehat panjang umur dan selalu bahagia dunia akhirat aminn ,dan selalu jadi orang baik selalu jadi bos yang tetep rendah hati sayang sama orang sekelilingnya,” kata Merry.

Pada momen ini Merry mendadak bernostalgia tentang kebersamaannya selama ini dengan Raffi Ahmad. Setelah 17 tahun menjadi saksi perjalanan karier suami Nagita, Merry mengungkapkan bagaimana sosok Raffi di matanya.

Egk terasa perasaan baru kemaren aku kerja sama afi 17 tahun lalu afi pemuda yang pekerja keras dan dan selalu baik .dan akhirnya ketemu jodohnya yang cantik dan istri yang soleha yaitu mbak gigi,” ujar Merry penuh haru.

Terakhir dan tak kalah menjadi sorotan adalah pesan Merry yang begitu mendalam. Publik dibuat ikutan haru membaca harapan Merry kepada Raffi agar terus menjadi sosok panutan bagi semua karyawannya.

Pessn aku buat kalian berdua jadilah panutan buat karyawan dan orang orang sekelilingnya. mohon ma af ya bos @raffinagita1717 aku egk bisa ikut kasih kejutan .karna kesehatan ku .do a yang baik baik buat afi dan mbak gigi yaaa,” pungkas Merry.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait