Hilang Misterius, Trailer 'You Are Not My Mother' Ungkap Kejanggalan dengan Sang Ibu Usai Kembali
Film

'You Are Not My Mother' menceritakan gadis remaja yang ibunya hilang secara misterius. Ketika kembali, ia menyadari bahwa ibunya itu bukan seperti sosok yang ia kenal.

WowKeren - Satu lagi film horor yang layak dinanti, "You Are Not My Mother". Trailer untuk film ini baru saja dirilis dan tampaknya menjanjikan cerita horor yang cukup menegangkan. Film horor Irlandia ini akan dirilis di bioskop dan On Demand pada 25 Maret.

"You Are Not My Mother" menceritakan kisah seorang gadis remaja bernama Char yang ibunya hilang secara misterius. Namun kemudian, sang ibu kembali. Seiring berjalannya waktu, ia pun menyadari bahwa ibunya itu bukan seperti sosok yang ia kenal seperti biasa.

Trailer dimulai dengan Char terbangun dari mimpi buruk yang penuh dengan citra ritualistik. Pemirsa segera mengetahui bahwa ibu Char menghilang tanpa jejak setelah dia membawanya ke sekolah suatu pagi. Kemudian suatu malam, ibu Char kembali, namun ada sesuatu yang tidak beres.


Ibu Char menolak memberi tahu dari mana dirinya kepada siapapun yang bertanya. Perilakunya menjadi semakin mengkhawatirkan, seperti menyelinap ke kamar Char saat dia tidur dan dengan menyeramkan menanyakan apakah dia sudah bangun.

Hingga seorang wanita memberi tahu Char bahwa ibunya sebenarnya bukan ibunya yang ia kenal selama ini. Ibu Char juga terlihat berganti kulit di kamar mandi dan melakukan tarian aneh.

"Seminggu sebelum Halloween, Ibu Char yang terbaring di tempat tidur, Angela, secara misterius menghilang," bunyi sinopsis cerita. "Yang tersisa hanyalah mobilnya yang terbengkalai yang diparkir di tengah lapangan. Ketika Angela pulang ke rumah mereka di Dublin Utara setelahnya, menjadi jelas bagi Char dan neneknya, Rita bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan Angela."

"You Are Not My Mother" merupakan debut fitur untuk penulis dan sutradara Kate Dolan, yang telah menyutradarai beberapa film pendek yang berkesan termasuk "Catcalls" 2017. Drama horor mendatang dibintangi oleh Hazel Doupe, Carolyn Bracken, Ingrid Craigie, dan Paul Reid.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel