Fuji Terang-terangan Kulik Soal Hubungan Marissya Icha dengan Fadly Faisal, Beri Lampu Hijau?
instagram/marissyaichareal
Selebriti

Momen Fuji terang-terangan desak Marissya Icha untuk mengungkapkan soal kedekatannya dengan sang kakak Fadly Faisal jadi sorotan, candaan ini jadi kode keras beri lampu hijau?

WowKeren - Fadly Faisal dan Marissya Icha belakangan ini kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet. Beberapa momen kedekatan mereka yang viral membuat publik tak kalah ikutan baper. Gara-gara itu pula Fadly Faisal dan Marissya Icha ramai diharapkan benar-benar menjalin hubungan asmara.

Kehebohan perjodohan Fadly Faisal dengan Marissya Icha ini tentunya juga sampai ke telinga keluarga. Fujianti Utami atau Fuji, adik Fadly Faisal yang juga tak ketinggalan berkomentar.

Bahkan menariknya belum lama ini Fuji langsung membahas perihal tersebut di hadapan Marissya Icha. Dalam sebuah potongan video yang beredar di jagat maya, Fuji terlihat mendesak Icha untuk mengungkapkan kedekatannya dengan Fadly.

Fuji bahkan terang-terangan mengulik langsung soal hubungan sang kakak ke Marissya Icha. “Kak Icha gimana sama Ai (panggilan Fadly Faisal) hubungannya?” celetuk Fuji.

Mendengar pertanyaan tersebut, Marissya Icha nampak terkejut sampai tak bisa berkata-kata dan hanya tertawa. Di sisi lain Fuji justru semakin meledek dan menggoda sahabat Vanessa Angel, kakak iparnya ini.


“Kalau Uti (panggilan Fuji) sih ya tergantung maharnya lah ya. Kan kalau sama orang Padang cewek belik cowok kan,” seloroh Fuji.

Di sisi lain video di atas sontak memancng tanggapan dari para warganet. Banyak yang setuju jika Marissya Icha dan Fadly pacaran, namun tak sedikit juga yang menentang melihat selama ini kedekatan mereka sudah seperti saudara.

Lantas benarkah Fuji tengah melayangkan kode keras bahwa ia memberikan “lampu hijau” kepada Marissya Icha untuk menjalin asmara dengan Fadly Faisal? Entahlah, Fuji sendiri terlihat tak melanjutkan candaannya tersebut. Sementara itu banyak yang menilai jika sikap Fuji terang-terangan bertanya hubungan Marissya Icha dengan Fadly ini hanyalah sebuah candaan.

UTI mah ngmg nya jujur banget, kak Echa nya malu malu gmna,” kelakar akun @djair******. “Cantik bgt ka icha, pantes lha da ai cintaaa,” sanjung @octav*****.

Becandaan doang kali, jgn kaku2 amat netizeennnn,” celetuk akun @_siap****. “Semoga ka icha ga baper ya allah.. ga cocok soalnya. Ka ica baik banget uda kayak sodara juga kan ya,” sedang timpal akun @yellow*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait