Fadly Faisal Mendadak Rindu Kebiasaan Bibi Andriansyah, Postingan Lawas Ini Auto Digeruduk
instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal mendadak rindu salah satu kebiasaan Bibi Andriansyah, bagikan postingan lawas ini milik sang kakak membuat netter langsung menggeruduk dengan curhatan nyesek.

WowKeren - Tiga bulan sudah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah meninggalkan keluarga tercinta untuk selama-lamanya. Sejak kepergian mereka, sosok Vanessa dan Bibi serta kenangan mereka masih terukir dalam khususnya di hati orang terdekat seperti Fadly Faisal.

Fadly menjadi salah satu yang sangat terpukul saat kehilangan sang kakak Bibi dan kakak iparnya yakni Vanessa Angel. Tak heran jika rasa rindu akan kedua sosok tersebut bisa tiba-tiba dirasakan oleh Fadly Faisal seperti yang belum lama ini terjadi.

Cerita ini dibagikan oleh Fadly Faisal dalam unggahannya di Insta Stories. Fadly nampak mengunggah lagi postingan lama mendiang Bibi saat berdandan menjadi sosok karakter Wiro Sableng di perayaan Halloween.

Fadly lantas curhat jika dirinya mendadak merindukan sosok sang kakak. Lucunya Fadly mengaku rindu dengan kebiasaan kocak Bibi yang kerap memberikannya nasihat tak masuk akal.

Fadly Faisal Mendadak Rindu Kekocakan Bibi Andriansyah, Postingan Lawas Mendiang Ini Auto Digeruduk

Instagram/@fadlyfsl_


Lagi main bola tiba-tiba kangen,” ungkap Fadly Faisal. “Kangen banget petuah petuah tidak masuk akalnya,” selorohnya.

Tak pelak unggahan Fadly membuat sejumlah netizen lantas kembali mengenang sosok Bibi Andriansyah semasa hidup. Unggahan lama suami Vanessa Angel yang dibagikan Fadly di atas pun kembali digeruduk oleh pengguna Instagram lainnya.

Nampak banyak komentar baru yang berdatangan setelah Fadly mencurahkan kerinduan di hatinya. Mayoritas turut curhat nyesek kangen akan sosok Bibi yang selalu bisa menghibur dengan tingkah lucunya bersama Vanessa Angel. Doa pun dipanjatkan kembali untuk Bibi dan Vanessa.

Miss you,” ucap akun @deara*******. “Kangen,” timpal akun @wiee*****. “Rindu kocakmu sm mami gala pi, ayodong update story ignya,” timpal @tata******.

Mengenang kembali, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel menghembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, 4 November 2021. Dari kelima penumpang, Bibi dan Vanessa dinyatakan meninggal dunia sementara tiga lainnya termasuk Gala putra semata wayang mereka selamat dan mengalami luka-luka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait