Lee Seung Hoon WINNER Ajak Lisa dan Rose BLACKPINK TikTokan, Intip 8 Potret Paripurnanya
Instagram
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER resmi debut sebagai TikTokers usai merampungkan wamilnya. Saking totalitasnya, idol ini membanjiri penggemar dengan konten video yang bervariasi.

WowKeren - Lee Seung Hoon WINNER (II) telah merampungkan wajib militernya pada 14 Januari 2022. Empat hari usai menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Lee Seung Hoon mengejutkan penggemar karena membuka akun TikTok pribadi dengan username @arudaum.

Lee Seung Hoon awalnya hanya mengunggah konten video hanya dirinya seorang diri. namun kemudian ia mengajak member WINNER dan teman lainnya untuk berkolaborasi. Hal ini bertujuan agar konten TikTok Lee Seung Hoon tak monoton dan lebih bervariasi.


Pada 4 Februari 2022, Lee Seung Hoon mengunggah konten TikTok pertama bersama Lisa BLACKPINK (Black Pink). Kedua idol YG ENtertainment ini menarikan lagu Lisa yang berjudul "Money". Video itu langsung viral di kalangan penggemar.

Melihat antusias penggemar yang tinggi, Lee Seung Hoon kembali mengunggah video joget TikTok bersama Lisa. Menariknya, idol tampan ini malah menarik Rose yang berada di belakang kamera agar ikut bergoyang di akhir video. Sontak saja, video tersebut langsung mengumpulkan 2,8 juta viewers. Tengah viral, berikut sederet potret Lee Seung Hoon yang paripurna abis.

(wk/raud)

1. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/kbs_dancinghigh

Lee Seung Hoon memulai debutnya sebagai idol pada tahun 2014. Ia menjadi penari utama di WINNER karena kemampuan menarinya yang handal. Atas kehebatannya dalam menari, Lee Seung Hoon terpilih menjadi mentor di program KBS "Dancing High" bersama dengan Lia Kim, Just Jerk, Hoya, dan Kikwang Highlight.

2. Hobi Mendaki


Hobi Mendaki
Instagram/maetamong

Pelantun lagu "Really Really" itu memiliki hobi mendaki, loh. Hal ini terbukti dari banyaknya unggahan Lee Seung Hoon saat melakukan olahraga ini. Tidak mengherankan jika Lee Seung Hoon menjadi idol yang kuat dan bugar.

3. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/maetamong

Artis jebolan ajang pencarian bakat "K-Pop Star" musim pertama ini memang dikenal luas sebagai idol pecinta binatang. Ia memiliki seekor anjing yang diberi nama Haute. Lee Seung Hoon dan Haute pernah melakukan pemotretan majalah bareng, loh. Saking sayangnya, Lee Seung Hoon membuatkan akun Instagram khusus Haute, yakni maetamongisdad.

4. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Twitter/yg_winnercity

Idol berzodiak Capricorn tersebut merupakan idol multitalenta karena memiliki kemampuan untuk menciptakan lagu maupun menulis lirik. Lee Seung Hoon bahkan berkontribusi dalam menulis lirik lagu Sechs Kies yang berjudul "Back Hug". Ia juga menjabat sebagai artist planning and senior manager di YG entertainment.

5. Memiliki Seperti Model


Memiliki Seperti Model
Instagram/maetamong

Penyanyi lagu "Just Dance" ini adalah member tertinggi di WINNER. Lee Seung Hoon juga memiliki badan atletis dan kaki jenjang, sehingga idol setinggi 185 cm ini langsung menuai dukungan dari Inner Circle (nama fans WINNER} ketika ditawari untuk menjadi model.

6. Idol Pemberani


Idol Pemberani
Twitter/yg_winnercity

Rapper WINNER ini juga dikenal sebagai idol yang savage dan pemberani. Bukan tanpa alasan, Lee Seung Hoon sempat mewanti-wanti kontestan "K-Pop Star" untuk tidak bergabung di YG. Pasalnya, Yang Hyun Suk keras dan doyan mengkritik. Lee Seung Hoon sendiri pernah sakit hati terhadap mantan bosnya itu.

7. Selebriti Yang Lucu


Selebriti Yang Lucu
Instagram/maetamong

Idol asal Busan, Korea Selatan itu diketahui sebagai idol yang lucu dan happy virus. Pasalnya, Lee Seung Hoon pernah viral karena tingkah usilnya di April Mop 2018. Ia menggoda Inner Circle dengan menjadi speed skater yang memiliki nama persis sama di akun Instagram miliknya.

8. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/maetamong

Lee Seung Hoon merupakan idol yang fashionable. Ia bahkan sempat meraih penghargaan Best Fashionista untuk kategori SNS Icon di Fashionista Awards 2017. Lee Seung Hoon dikenal memiliki gaya busana khas boyfriend material yang modis dan memesona.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait