Uma Thurman Beri Update Terbaru Soal 'Kill Bill 3' Usai Lama Tak Terdengar Kabar
Film

Uma Thurman mengonfirmasi bahwa sekuelnya memang telah dibahas selama bertahun-tahun namun ia tidak berani menjanjikan sesuatu apa pun karena khawatir akan mengecewakan.

WowKeren - Sudah sekian lama sejak pemirsa terakhir kali menyaksikan aksi Uma Thurman di film "Kill Bill" dan sekuelnya, "Kill Bill 2". Pertanyaan pun muncul sejak lama mengenai kelanjutan apakah akan ada sekuel lagi yang dilanjutkan untuk "Kill Bill 3".

Kekinian, sang lakon utama Thurman telah memberikan pembaruan terkait sekuel yang dinanti-nanti. Seperti yang dilaporkan Variety, Thurman memberikan wawancara baru-baru ini di mana dia menggambarkan Kill Bill 3 tidak akan muncul dalam waktu dekat.

Namun, pada saat yang sama, dia mengonfirmasi bahwa sekuelnya memang telah dibahas selama bertahun-tahun. Oleh sebab itu, ia tidak mau menjanjikan sesuatu sebab ia tak ingin mengecewakan siapa pun.


"Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun tentang itu. Maksudku itu telah dibahas selama bertahun-tahun. Ada pemikiran nyata tentang hal itu terjadi, tapi sudah lama sekali," jelasnya. "Saya tidak melihatnya segera muncul di cakrawala. Saya tidak ingin mengecewakan orang. Semua orang berharap itu akan terjadi, tetapi saya pikir itu tidak segera terjadi."

Dua entri pertama Quentin Tarantino dalam saga seni bela diri masing-masing rilis pada tahun 2003 dan 2004. Meski penonton percaya kisah The Bride (Thurman) telah sampai pada kesimpulan alami, Tarantino secara konsisten menggoda kemungkinan film ketiga. Ini membuat banyak penggemar berharap bahwa sekuelnya tidak hanya sedang dalam perjalanan, tetapi juga akan tiba sesegera mungkin.

Dipenuhi dengan referensi film samurai dan seni bela diri klasik, Kill Bill Tarantino menceritakan kisah Beatrix Kiddo (alias The Bride) yang tanpa ampun dipukuli dan ditembak di hari pernikahannya. Kiddo termasuk dalam regu pembunuh yang semuanya perempuan, dan setelah menghabiskan waktu dalam keadaan koma, Kiddo muncul untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang bersalah padanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru