Kabar Terbaru Jessica Iskandar Usai Positif Covid-19, Sudah Pulang ke Rumah?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dilarikan ke rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19. Jessica Iskandar yang tengah mengandung anak Vincent Verhaag terpapar Covid-19 bersama sang putra, El Barack.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui terpapar Covid-19 tak lama setelah El Barack mendapat hasil positif. Jedar yang sedang mengandung buah cintanya dengan Vincent Verhaag kemudian dirawat di rumah sakit bersama El Barack.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar mengabarkan kondisinya melalui Instagram. Jedar rupanya sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk isolasi mandiri. Namun kondisi Jedar belum bisa dikatakan pulih.

"Temen-temen terima kasih support dan doanya. Maaf ga bisa balesin satu-satu," tulis Jedar pada Sabtu (19/2). "Aku lemes banged, day 6 kembali isolasi dirumah."

Kendati begitu, Jedar merasa lega karena bisa berada di rumah dikelilingi orang-orang tersayang. Untuk kembali pulih, adik Erick Iskandar tersebut masih harus dirawat intensif dan lebih banyak istirahat.


"Senang sekali bisa berada dirumah lagi. Bersyukur hasil foto xray paru-paru bersih. Sudah tidak pusing dan demam. Saat ini hidung ga bisa cium, flu, batuk dan bibir kering. Saturasi dan suhu sudah bagus," terang Jedar. "Aku masih ditempat tidur istirahat, ditemani EL dan diurus suamiku."

Meski di rumah, beberapa dokter telah ditugaskan untuk selalu siap merawat Jedar yang sedang hamil muda. "Teman-teman semua jaga diri dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada ya," pungkasnya.

Doa untuk kesembuhan Jessica Iskandar ramai dituliskan warganet. Termasuk dari rekan-rekan artis yang ikut mengkhawatirkan sekaligus memberikan dukungan untuk mantan kekasih Richard Kyle tersebut.

"Gws je.." komentar Maya Septha. "Tuhan bersamamuuu tenaaang," kata Indy Barends. "Semangat jes, cepet pulih," balas Andrea Dian.

"Get well soon Jeee," sahut Tara Budiman. "Mommy.. hugg!!" tulis Gisella Anastasia. "@inijedar GWS jedar sayang," timpal Diah Permatasari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait