Tom Holland Rela Jadi Bartender Demi Totalitas Akting 'Uncharted', Langsung Dipecat Saat Ketahuan
Film

Saat mempromosikan film, dia membuka tentang kecintaannya mempelajari keterampilan baru, dan betapa dia menikmati penyamaran sebagai bartender dalam persiapan untuk perannya.

WowKeren - Seorang aktor pada umumnya akan melakukan usaha yang maksimal sebagai totalitas untuk peran yang dimainkan. Tak terkecuali Tom Holland. Untuk totalitas perannya di film petualangan terbaru yang akan datang, "Uncharted", ia bahkan sampai bekerja di sebuah bar.

Melansir People, untuk mempersiapkan film terbarunya, ia nekat menyamar sebagai seorang bartender. Saat mempromosikan film, dia membuka tentang kecintaannya mempelajari keterampilan baru, dan betapa dia menikmati penyamaran sebagai bartender dalam persiapan untuk perannya.

"Bagi saya, salah satu hal favorit saya tentang apa yang kami lakukan dalam hidup adalah ketika mendapat kesempatan untuk mempelajari keterampilan baru karena suatu alasan selain ketika kalian ingin mencobanya," paparnya. "Jadi saya pergi ke kursus bartending. Saya akhirnya melakukan beberapa shift di bar di London ini, yang sangat menyenangkan. Saya sangat menikmatinya."


Namun, dia juga mencatat bahwa tak lama setelah itu, penyamarannya pun terbongkar ketika tersiar kabar bahwa dia telah melakukan shift di sebuah bar di London.

"Dan itu adalah bagian kecil yang bagus dalam film," lanjutnya. "Ketika berita menyebar ke seluruh kota, dan orang-orang mulai mengetahui bahwa 'tampaknya bartender Tom Holland ada di bar ini', kemudian manajer mulai mencari tahu. Dan akhirnya saya ditendang keluar."

Holland membintangi film tersebut sebagai Nathan Drake bersama Mark Wahlberg sebagai Victor Sullivan. Berdasarkan game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Naughty Dog, film ini berkisah mengenai Drake yang direkrut oleh Sullivan untuk menemukan harta karun yang hilang dan sebagian besar terinspirasi oleh game keempat dalam seri.

Jalan menuju adaptasi itu panjang. Film itu pertama kali memasuki pengembangan pada tahun 2008, dengan syuting untuk "Uncharted" dikabarkan akan dimulai pada awal tahun 2015 sebelum proyek tersebut terhenti untuk beberapa waktu. Rilisnya juga sama sulitnya, karena telah ditunda karena pandemi coronavirus.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait