Ryan Reynolds Ketemu dan Ngobrol dengan Dirinya yang Lebih Muda di Cuplikan 'The Adam Project'
Film

Dalam klip tersebut, terlihat Adam dewasa bertemu dengan dirinya yang lebih muda, diperankan oleh Walker Scobell, setelah kapalnya jatuh di garasi Adam yang lebih muda.

WowKeren - "Red Notice" dan "Don't Look Up" tahun lalu telah berhasil menjadi hit Netflix. Namun tampaknya, Netflix memiliki tahun besar lagi pada tahun 2022. Salah satu rilis blockbuster pertama mereka adalah "The Adam Project" karya sutradara Shawn Levy yang dibintangi Ryan Reynolds.

"The Adam Project" merupakan fiksi ilmiah yang menceritakan seorang pilot penjelajah waktu yang bekerja sama dengan dirinya yang lebih muda dan mendiang ayahnya untuk berdamai dengan masa lalunya sambil menyelamatkan masa depan. Film baru ini keluar bulan depan, namun Netflix telah merilis klip 4 menit baru untuk mempromosikan proyek yang akan datang.


Dalam klip tersebut, terlihat Adam dewasa (Reynolds) bertemu dengan dirinya yang lebih muda, diperankan oleh Walker Scobell, setelah kapalnya jatuh di garasi Adam yang lebih muda. Meski bagian ini telah muncul di trailer, tetapi di sini pemirsa bisa melihatnya secara keseluruhan.

Klip dimulai dengan Adam dewasa menuju kulkas untuk mencari makanan, dan dia menutupnya dengan menendangnya dengan kakinya, yang segera membunyikan alarm di kepala Adam yang lebih muda. Adam dewasa kemudian mulai membersihkan luka lubang peluru di perutnya.

Cuplikan tersebut menunjukkan sekali lagi bahwa Reynolds memancarkan pesona dan karisma tanpa henti, dan hubungannya dengan Scobell tampaknya mencapai semua yang diperlukan untuk membuat karya klasik untuk generasi baru. Cuplikan itu juga menyeimbangkan perasaan serius dan humor dengan sangat baik, yang sangat penting untuk film seperti ini.

Film ini akan dirilis pada 11 Maret mendatang secara eksklusif di Netflix. "The Adam Project" disutradarai oleh Shawn Levy. Selain Reynolds dan Scobell, film ini juga dibintangi oleh Jennifer Garner, Mark Ruffalo, Zoe Saldana, dan Catherine Keener.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait