El Barack Sudah Sembuh dari Covid-19, Vincent Verhaag Sampaikan Pesan Manis untuk Jessica Iskandar
instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag bagikan kondisi terbaru El Barack yang sudah sembuh dari Covid-19, sekaligus tulis pesan manis begini untuk Jessica Iskandar yang masih sakit.

WowKeren - Artis Jessica Iskandar baru-baru ini membuat publik khawatir bukan main usai harus dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya, Jedar mendapatkan perawatan di RS bersama sang putra El Barack karena Covid-19. Beruntungnya baru-baru ini Jedar mengabarkan kondisi terbarunya yang sudah lebih baik bahkan sudah kembali ke rumah.

Kabar baik terkait kondisi Jedar dan El kembali dibagikan oleh Vincent Verhaag. Melalui unggahan di Insta Stories, Vincent menyampaikan kondisi terbaru putra sambungnya.

Mulanya Vincent terlihat membagikan kegiatan bersama anjing peliharaannya. Setelah itu Vincent langsung mengarahkan kamera kepada El yang tengah asyik berenang. “Kita pantau dia (El) berenang dulu,” kata Vincent, Minggu (21/2).

Tak hanya itu saja, Vincent juga mengabarkan kondisi El yang kini sudah sembuh dari Covid-19. “Jagoan papa sudah sembuh1” seru Vincent pada unggahannya.

Melalui postingan yang sama, Vincent kemudian mendoakan kesembuhan bagi Jessica Iskandar juga. Ia menyampaikan pesan manis berisi suntikan semangat untuk istri tercintanya tersebut.


El Barack Sudah Sembuh dari Covid-19, Vincent Verhaag Sampaikan Pesan Manis untuk Jessica Iskandar

Insta Stories Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Presenter tampan ini memberi pesan manis untuk Jedar agar kuat dan bisa segera menyusul kesembuhan El Barack. “Mama J kuat dan aku yakin bisa sembuh juga segera!” sambung Vincent menambahkan emotikon hati merah serta menandai Instagram Jedar.

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh Jessica Iskandar. Sementara itu sebelumnya Jedar sendiri telah mengabarkan kondisinya.

Jedar menjelaskan secara rinci kondisinya setelah diperbolehkan kembali pulang ke rumah. Jedar juga bersyukur hasil pemeriksaan beberapa organ tubuhnya dinyatakan sehat dan aman. Namun ada juga gejala lain yang masih dirasakan Jedar seperti flu dan batuk.

Senang sekali bisa berada dirumah lagi. Bersyukur hasil foto xray paru-paru bersih. Sudah tidak pusing dan demam. Saat ini hidung ga bisa cium, flu, batuk dan bibir kering. Saturasi dan suhu sudah bagus,” papar Jedar.

Ucapan terima kasih tak luput disampaikan Jedar atas dukungan dan doa yang mengalir deras berdatangan untuknya. “Temen-temen terima kasih support dan doanya. Maaf ga bisa balesin satu-satu,” ucap Jedar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait