Della Puspita Ikutan Semprot Eks Suami Mawar AFI 'Tukang Selingkuh', Dibalas Begini
Instagram/dellapuspita00
Selebriti

Della Puspita benar-benar geram melihat pemberitaan soal Mawar AFI yang diselingkuhi sang mantan suami. Lewat InstaStory, Della tak segan menuliskan pesan menohok untuk eks suami Mawar.

WowKeren - Publik kini tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan babysitter anaknya. Lewat Instagram Story, Mawar membeberkan bukti perselingkuhan suaminya dan babysitter yang bernama Susi itu.

Curhatan Mawar ini tentunya membuat warganet geram dan menyerang Steno serta Susi. Mereka pun melontarkan cibiran-cibiran pedas untuk Steno dan Susi, apalagi keduanya diketahui sudah resmi menikah pada Senin (21/2) kemarin.

Bukan hanya warganet saja yang dibuat gemas dengan tingkah mantan suami Mawar dan sang babysitter. Aktris Della Puspita pun ikut naik pitam melihat ramainya pemberitaan terkait hal ini.

Lewat Instagram Story, Della memberikan sindiran menohok untuk Steno Ricardo. "Perempuan yang telah dikhianati karena terlalu lurus dan nurut memang jadi over expose di medsos, karena mereka tidak tau lagi hrs gimana cara mencurahkan amarah, benci, dendam, dan penyesalan karena memilih org yang salah," tulisnya, Selasa (22/2).

Della Puspita Ikutan Semprot Eks Suami Mawar AFI \'Tukang Selingkuh\', Dibalas Begini

Instagram Story


Della mengatakan jika beban mental seorang istri yang menjadi korban perselingkuhan sangat berat. Tak jarang mereka terpikirkan untuk mengakhiri hidup, namun banyak pertimbangan yang seolah memberatkan.

Melihat Mawar yang diselingkuhi sang mantan suami padahal sudah 10 tahun menikah, membuat Della Puspita kehabisan kata-kata. Ia heran dengan pria seperti Steno yang tidak pernah bersyukur dengan nikmat yang telah diberi Tuhan kepadanya selama ini.

"Lagi viral berita suami selingkuh sama babysitter. Bingung sama laki2, dikasih wanita baik yg ngabdi buat keluarga, yg rela kerja dgn mengorbankan waktu demi membantu suami mewujudkan gaya hidupnya," tuturnya. "Pake kacamata kuda, meskipun godaan laki2 yg jauh lebih baik dlm segala hal ada di kanan kiri."

Della berharap mantan suami Mawar mendapatkan balasan setimpal atas perbuatannya. Tak lupa ia memberikan dukungannya pada Mawar.

"Semoga laki2 yg kurang bersyukur itu akan mendapatkan balasan yg membuat mereka berharap waktu bisa kembali lagi utk bisa bersama dgn wanita yg pernah dia khianati dan sakiti! Be strong n brave lady @mysamawar," tukas Della Puspita.

Melihat unggahan Della Puspita ini, Mawar merasa terharu dan mengucapkan terima kasih. "Thank you kak @dellapuspita00," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait