Jessica Iskandar Keluhkan Gejala Ini Usai 10 Hari Jalani Isolasi Mandiri
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar hingga kini masih dinyatakan positif COVID-19. Lantas belum lama ini ia mengeluhkan gejala berikut ini setelah menjalani isolasi mandiri hari ke-10.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat dikabarkan terpapar positif COVID-19 tak laam setelah putranya, El Barack dinyatakan positif. Keduanya bahkan sempat sama-sama menjalani perawatan di rumah sakit.

Lantas belum lama ini perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengabarkan bahwa ia sudah diperbolehkan pulang ke rumah untuk isolasi mandiri. Namun kondisi Jedar belum bisa dikatakan pulih.

Terhitung kini Jedar sudah 10 hari menjalani isolasi mandiri dan ia pun tampak membagikan kabar soal kondisi kesehatannya saat ini. Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, tampak di sana istri Vincent Verhaag itu membagikan potret selfienya.

Dalam potretnya tersebut, Jedar terlihat tampil cantik meskipun ia mengaku bahwa tubuhnya masih merasa lemas. Jedar juga mengeluhkan soal batuknya yang tak kunjung reda.


Selama menjalani isolasi mandiri, Jedar mengaku tak melakukan banyak aktivitas agar dirinya bisa istirahat total. Kendati demikian, ia mengajak warganet untuk sharing soal pengalaman selama terpapar virus COVID-19.

"Isolation Day 10. Sudah mulai cape batuk terus. Tidak melakukan apa-apa. Total bed rest. Lemes terus. Share dong pengalaman kalian yang pernah mengalami covid di kolom komentar! Apa sama?" tulis Jedar sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Jedar tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku mengalami hal serupa saat mereka terpapar virus COVID-19. Selain itu, mereka juga menyarankan beberapa solusi untuk mengurangi gejala yang dialami Jedar.

"Aku lg isoman kak. Uda hari k 7. Msh batuk2 dan sakit tenggorokan," tulis seorang netter. "Coba kayu manis dn jahe,dksh air panas,klo sdh anget dksh jeruk nipis sm madu ka itu bsa meredakan batuk ka," sahut lainnya. "Kumur air garam hangat2 kuku setiap hari , lakukan Plg tidak 3 x sehari," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait