Sudah Percaya Tapi Dikecewakan Mantan, Wika Salim Sempat Nekat Ingin Bunuh Diri
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim mengungkapkan bahwa ia pernah nekat ingin bunuh diri. Bukan tanpa sebab, Wika mengenang momen saat ia masih menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih.

WowKeren - Wika Salim membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya. Wika Salim secara blak-blakan mengaku nekat ingin bunuh diri. Hal ini diungkap Wika saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier.

Kala itu, Wika menyebut hidupnya bermasalah dan sulit untuk keluar dari masalah tersebut. Wika pun mengaku tak berpikir panjang saat ingin bunuh diri.

"Pernah dulu sependek itu (pemikirannya untuk bunuh diri), karena takut dosa. Soalnya aku orangnya takutan. Kayak enggak punya power, bisa keluar dari sini (masalah)," cerita Wika Salim dalam kanal YouTube Deddy, Rabu (23/2).

Penyanyi dangdut cantik ini lantas mengungkapkan penyebab mengapa ingin melakukan bunuh diri. Hal ini lantaran ia pernah memiliki kekasih yang posesif. Sang kekasih disebut tak terima saat Wika Salim memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

"Aku orangnya kalau punya pacar. Bukan masalah pacarnya, tapi kayak aku ngerasa gue gimana lepas dari masalah. Kayak aku enggak punya cara keluar dari masalah," cerita Wika Salim. "Kayaknya gue mati selesai masalah. (Tidak jadi) jangan nanti dosa, dosa yang lain sudah banyak."


Selain itu, Wika Salim merasa bahwa ia selama ini belum mendapatkan apa yang diinginkan. Wika pun mengakui statusnya saat ini adalah janda dan pernah bercerai di usia 26 tahun.

Di saat ingin memulai hidup dengan status baru, ia justru mendapatkan kekasih yang toxic. Padahal, Wika Salim mengaku percaya kepada sang kekasih, namun dikecewakan.

"Bete, sudah 30 tahun masih gini-gini aja. Di kerjaan alhamdulillah, keluarga juga sudah tercukupi. Tapi di kehidupan sendiri kayaknya enggak beres-beres," tutur Wika Salim. "Sampai akhirnya dapat pacar. (Gue) kan orangnya gampang, kalau sudah pacaran gampang banget sayang."

"Sudah pasti percaya, tapi ternyata salah lagi. Aku jadi berapa kali pacaran. Salah di hubungannya toxic banget," pungkas Wika Salim. "Aku ngerasa sendiri, aku enggak mungkin cerita masalah pribadi bebanin ke orang tua aku."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru