Annisa Pohan Kenang Momen Bersama Mendiang Ani Yudhoyono, Sukses Bikin Terenyuh
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan kembali mengenang momen saat bertemu dengan sang ibu mertua di tahun 2005 silam. Curhatan Annisa Pohan saat mengenang momen itu pun sukses bikin terenyuh.

WowKeren - Annisa Pohan belum lama ini membagikan potret kebersamaannya dengan mendiang ibu mertua, Ani Yudhoyono. Annisa membagikan postingan itu untuk mengungkapkan rasa rindunya kepada almarhumah yang meninggal pada Juni 2019 lalu.

Dalam keterangan unggahannya, Annisa mengaku berat kehilangan sosok sang ibu mertua yang begitu ia cinta. Namun, kepedihan hatinya cukup bisa terobati saat mengingat pesan dari seorang ustaz.

"Ada luka yang dalam yang sulit untuk sembuh, tapi kemudian saya mendengar seorang ustaz berkata 'Jangan pikirkan mengenai perpisahannya dengan seseorang yang berpulang lebih dulu dari kita," tulis Annisa Pohan di Instagram, Jumat (25/2).

"Tapi pikirkan bagaimana nanti kita bertemu dan berkumpul lagi dengan orang yang kita cintai di akhirat, karena kita semua pasti menyusul hanya tunggu giliran'," sambung Annisa Pohan.

Pesan itu pun direnungkan oleh Annisa secara dalam-dalam. Annisa lantas mengambil kesimpulan bahwa ia harus mengumpulkan amalan untuk diri sendiri dan orangtua yang sudah meninggal agar nanti mendapatkan rida dari Tuhan.


Annisa Pohan kemudian mengungkapkan bahwa potret yang ia bagikan merupakan pertemuan indahnya dengan sang ibu mertua di tahun 2005 silam. Kala itu, Annisa Pohan masih belum berstatus sebagai menanti. Namun, ia sudah mendapat kasih sayang yang begitu luar biasa dari mendiang Ani Yudhoyono.

"Foto ini diambil sebelum saya menikah dengan mas Agus, pada Februari 2005, terlihat Memo @aniyudhoyono sudah menyayangi saya sebelum saya menjadi menantunya, aah she is one of a kind!" tutur Annisa Pohan.

"Semoga teman-teman mendapatkan mertua seperti memo ya… Mertua rasa ibu kandung, amiin," pungkas Annisa Pohan. "Saya berdoa semoga saya dan semua yang baca ini, bisa berkumpul bersama orang yang dicintai di keabadian… Amiin."

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengaku terenyuh dengan kalimat yang dituliskan oleh Annisa. "Dalam bgt tulisannya mam. Aamiin alfatihah....." komentar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru