*/
Ririe Fairus Pamit ke Paris, Sikap Anak Enggan Dipegang Ayus Sabyan Disorot
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus terlihat menitipkan sang putra kepada mantan suaminya ketika pergi ke Paris, sikap dingin anak ke Ayus Sabyan sontak langsung mendapatkan sorotan.

WowKeren - Hubungan mantan suami istri selebriti memang selalu mendapatkan sorotan publik. Ririe Fairus dan Ayus Sabyan menjadi salah satu yang selalu menjadi perbincangan.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sendiri disebut-sebut bercerai karena adanya orang ketiga yakni Nissa Sabyan. Meski telah bercerai, Ririe dan Ayus sendiri masih berhubungan baik demi buah hati mereka.

Kemarin, Sabtu (26/2) Ririe diketahui terbang ke Paris sehingga sang putra akhirnya dititipkan kepada sang ayah. Putra Ririe terlihat sedih karena harus berpisah dengan sang ibu.

Kala momen Ayus menjemput, putranya justru tampak bersikap dingin. Pada video yang disebarkan melalui akun Instagram terlihat momen sang putra enggan dipegang oleh Ayus.


Sang putra bahkan sampai keluar dari mobil Ayus pada video tersebut. Sang putra kemudian langsung memeluk Ririe.

Sang putra enggan keluar dari mobil Ayus

Sumber: Instagram

Momen pertemuan sang putra dan Ayus ini kemudian langsung mendapatkan sorotan warganet. Mereka merasa bahwa hal tersebut adalah karma karena kesalahan Ayus sendiri.

Warganet menyebutkan bahwa putra Ririe dan Ayus tampak tidak nyaman dengan ayahnya sendiri. Sikap sang putra dinilai tidak bisa membohongi hal tersebut.

"Udah ketauan g mau sama bapaknya , berarti bapaknya tidak membuat anaknya sendiri nyaman gasih bestaiiiii?????" ujar salah seorang warganet. "Anaknya juga takut sama bapaknya," kata lainnya. "Jangan mau ya dek mending cari papa baru ajah," ungkap lainnya. "Ekspresi anaknya tak bisa menipu," timpal lainnya.

"Ga mau dia di bawa bapaknya," seru lainnya. "Anaknya gamau deket papanya," terang lainnya. "LAH SEBENARNYA..BAPA^Y SEDIH X TUH..PUNYA ANAK..TAPI GA DI ANGGAP..SAMA ANAKNYA.," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait